Telko.id, Jakarta – Motorola dilaporkan sedang mempersiapkan portofolio produk terbarunya di tahun ini lewat Motorola Razr 2019 dan Motorola One Vision. Kehadiran dua seri smartphone tersebut semakin mendekati kenyataan setelah munculnya bocoran sertifikasi Bluetooth yang didapatkan dari Bluetooth SIG.

Kedua smartphone tersebut telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth 5.0. Khusus untuk Razr, smartphone itu hanya akan tersedia secara eksklusif di Verizon ketika dirilis di Amerika Serikat.

Melansir dari GSMArena, Selasa (16/04/2019), Motorola Razr 2019 kemungkinan besar akan mengadopsi teknologi layar lipat dengan kemasan desain yang terinspirasi dari seri Razr yang populer di tahun 2000-an.

{Baca juga: Mirip Motorola Razr, Begini Tampilan Smartphone Lipat Sharp}

Smartphone ini akan mengusung layar fleksibel berukuran 6,2 inci, dan telah ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 ketika dirilis secara resmi nanti.

Sementara Motorola One Vision, merupakan smartphone dengan desain fullscreen dan telah mengusung layar berukuran 6,2 inci beresolusi Full HD+ dan memiliki lubang kamera di dalam layarnya. Smartphone tersebut ditenagai oleh prosesor Samsung Exynos 9610 dengan RAM 3GB/4GB, dan ROM 32GB sampai 128GB.

{Baca juga: Bocoran Desain Motorola Razr Reborn, Mirip Razr “Lawas”}

One Vision juga sudah berjalan di atas Android 9 Pie murni, dan telah memiliki kamera ganda di bagian belakangnya dengan sensor 48MP sebagai lensa utama dan 12MP sebagai lensa sekunder.

Hingga kini, masih belum diketahui kapan Motorola Razr dan One Vision akan diperkenalkan secara resmi. Meski demikian, muncul bocoran harga untuk Razr yang mungkin akan dibanderol sekitar USD 1.500 atau setara Rp 21 jutaan. “Jauh lebih murah” dari Samsung Galaxy Fold yang harganya USD 2.000 dan Huawei Mate X dengan harga USD 2.600. (FHP)

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.