Telset

Telko.id, Jakarta – Spotify menghadirkan daftar putar baru bernama Your Daily Drive. Dengan mengakses daftar putar tersebut, para pengguna tak hanya bisa mendengarkan lagu, tetapi juga mendapatkan informasi berupa berita.

Seperti dikutip Telko.id dari The Verge, Kamis (13/06/2019), Your Daily Drive baru tersedia untuk pengguna Spotify di Amerika Serikat. Mereka bisa mendengarkan musik kesukaan, sekaligus mendapat rekomendasi lagu baru.

Dalam hal penyediaan informasi berupa berita teraktual dan terfaktual di fitur ini, layanan ini bekerja sama dengan The Wall Street Journal, NPR, dan Public Radio International. Mereka juga akan menyediakan klip audio untuk Spotify.

{Baca juga: Spotify Bakal Bisa Dengarkan Musik Berbarengan}

Nantinya, berita-berita dan musik bakal terus diperbarui sepanjang hari. Hal itu tentu berbeda dibanding daftar putar Discover Weekly dan Your Daily Mix yang hanya memperbarui musik setiap pekan dan hari.

Kehadiran Your Daily Drive pun melengkapi lima daftar podcast promosi yang dikurasi lewat sentuhan manusia. Ambisi perusahaan terkait audio otomotif jelas semakin mendekatkan diri Spotify kepada layanan radio.

Sebelumnya dilaporkan, podcast Obama segera hadir. Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, bersama sang istri, Michelle Obama, bekerja sama dua tahun dengan Spotify memproduksi podcast eksklusif.

{Baca juga: Hore! Podcast Obama akan Hadir di Spotify}

Seperti dikutip Telko.id dari Slashgear, Sabtu (08/06/2019), Obama beserta istri dan anak-anaknya akan memproduksi sekaligus merekam suara untuk Spotify. Hasil produksi bakal didistribusikan secara luas ke seluruh dunia.

Dalam menjalin kemitraan, Spotify berkolaborasi dengan perusahaan produksi Obama bernama Higher Ground. Sebelumnya, Obama dan Netflix juga mengumumkan kerja sama dua tahun terkait produksi film dan dokumenter. (SN/FHP)

Sumber: The Verge

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.