Telko.id – Operator memang banyak akal untuk membuat masyarakat menggunakan layanan nya bahkan bisa loyal. Salah satu nya adalah dengan menggunakan cara undian. Seperti yang dilakukan oleh Smartfren. Lewat program Smartfren WOW, operator ini berhasil membuat para pelanggan nya setia dan menjadi kaya mendadak!

Program tersebut memang sudah digelar sejak 2019 lalu, dan terus berlanjut sampai 2020 ini. Bagi pengguna Smartfren punya kesempatan punya rumah, mobil dan motor setiap bulannya.  Ya, Smartfren bisa buat kamu auto kaya lewat program Undian Smartfren WOW.

Sudah banyak pelanggan Smartfren menjadi miliarder karena menang program Undian Smartfren WOW. Pertama, ada Saeful Mustofa, seorang satpam sekolah di Tegal sekaligus pengemudi ojek online yang kaya mendadak karena dapat rumah dari Undian Smartfren WOW tahap pertama.

Kedua, Miftahul Jannah asal Malang, seorang istri buruh bangunan yang memiliki dua anak juga menjadi miliarder karena menjadi pemenang hadiah utama Undian Smartfren WOW tahap kedua. Miftahul merupakan seorang ibu rumah tangga berusia 48 tahun dengan dua orang anak. Saat ini ia masih menumpang tinggal di rumah orang tuanya, suami Miftahul merupakan seorang buruh bangunan lepasan.

Kemudian ada Rizki Budiansyah asal Purwakarta, sehari-harinya Rizky bekerja sebagai tukang giling bakso di Pasar Anyar Purwakarta. Keinginan hidupnya juga tidak neko-neko. Ia tipe orang yang sederhana dan tidak banyak mau. “Kalau nyicil rumah nggak ya, soalnya saya itu penghasilan per bulan Rp 2 juta, (hanya) cukup buat kehidupan sehari-hari saja,” ujar Rizky.

Terakhir, Ratna Maya Aulia seorang pramusaji asal Lampung, menjadi miliarder karena menjadi pemenang utama Undian Smartfren WOW dengan hadiah rumah senilai miliaran rupiah.

Jadi, bagi yang ingin cepat kaya, tinggal pakai kartu Smartfren, download aplikasi MySmartfren, kumpulkan SmartPoin dan tukarkan ke kupon undian Smartfren WOW. Selain ditukar ke kupon undian, pengguna juga bisa mendapatkan beragam potongan harga untuk kopi dan makanan favoritmu lewat WOW Deals, hingga pulsa dan juga paket internet. (Icha)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.