Telset

Telko.id, Jakarta –  Pencipta Gran Turismo, Kazunori Yamauchi, telah mengkonfirmasi bahwa Polyphony Digital sedang mengerjakan game berikutnya dalam waralaba Gran Turismo. Kabarnya, game ini akan mendukung teknologi VR (virtual reality).

Meskipun ia mungkin tidak terlalu tertarik pada PlayStation VR generasi pertama, ada kemungkinan bahwa ia dapat memberikan teknologi kesempatan untuk judul baru.

Menurut laporan Ubergizmo, hal itu mengisyaratkan kemungkinan bahwa Gran Turismo baru dapat memiliki dukungan untuk PlayStation VR.

{Baca juga: Sony Obral Diskon Game PS4, PS3, dan Vita, Cek Daftarnya di Sini!}

Yamauchi mengkonfirmasi kepada GTPlanet bahwa judul Gran Turismo baru sedang dalam pengembangan. Sayang, tidak ada rincian lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Namun, pemain bisa beranggapan bahwa judul tersebut akan tiba di konsol PS generasi mendatang yang akan jatuh tempo pada tahun 2020.

Dengan kata lain, judul tersebut akan mendapatkan peningkatan kinerja dan grafik, bahkan mungkin dukungan VR.

“Saya tidak berpikir bahwa ada hal lain yang membutuhkan banyak kekuatan pemrosesan. Saya sangat suka VR. Saya orang yang percaya pada kemungkinan itu,” kata Yamauchi.

{Baca juga: Torchlight II Hadir untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch}

Gran Turismo Sport memang memiliki integrasi PSVR yang sangat mendasar dan penggemar waralaba jelas akan lebih suka memiliki elemen realitas virtual yang lebih substansial. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.