Samsung Galaxy Watch Active2, Hadir Penuh Kejutan!

Samsung Galaxy Watch Active2

Telko.id- Kabar baik untuk para pengguna Samsung Galaxy Watch Active2, sebab jam pintar ini baru saja melakukan pembaruan perangkat lunaknya yang menghadirkan fitur kesehatan, komunikasi, dan konektivitas favorit para pengguna yang mulai tersedia pada pertengahan September ini (10/09/2020).

Bagi Anda yang hobi lari, Samsung Galaxy Watch Active2 akan membuat Anda menjadi  pelari yang lebih baik karena dapat meningkatkan teknik lari Anda maupun bantu mencegah cedera dengan fitur Running Analysis2. Di mana, Anda dengan mudah menganalisa secara mandiri dan dapat memberikan berbagai metrik terperinci, seperti asimetri, keteraturan, kekakuan, osilasi vertikal, waktu kontak tanah, untuk membantu Anda meningkatkan kinerja dan mengurangi cedera.

Samsung Galaxy Watch Active2_Fitur
Selain itu, Anda juga dapat mengukur VO2 max, indikator jumlah oksigen maksimum yang dapat digunakan seseorang selama latihan intens. Ini adalah pengukuran umum yang digunakan untuk menentukan kebugaran dan kapasitas kinerja seorang atlet, yang dapat melacak kemajuan dalam rutinitas latihan dan membantu Anda meningkatkan daya tahan.

Samsung Galaxy Watch Active2 juga melakuan pembaruan Fitur Deteksi Jatuh3.  Fitur ini akan membantu merawat diri sendiri atau orang yang Anda cintai, bahkan saat Anda terpisah. termasuk juga saat berpotensi jatuh terdeteksi, akan segera diberi opsi untuk mengirim pemberitahuan SOS ke hingga empat kontak yang telah ditentukan sebelumnya, memastikan pertolongan cepat datang.

Samsung Galaxy Watch Active2

Pabrikan ini juga mengklaim, pengguna smart watch ini akan jarang membuka ponsel dengan pembaruan ini. Sebab, dengan pembaruan ini, terdapat fitur Smart Reply yang menyarankan tanggapan untuk pesan masuk. Fitur ini juga akan menampilkan utas percakapan lengkap, bukan hanya pesan terakhir.

Tidak hanya pesan teks saja, namun melalui smart watch ini Anda juga dapat melihat kiriman foto di jam tangan. Dan, jika emoji dianggap mampu mengatakan lebih dari sekadar kata-kata, anda juga dapat mengirim kembali AR Emoji atau stiker Bitmoji.

Samsung Galaxy Watch Active2

Kelebihan lain dari pembaruan pada Samsung Galaxy Watch Active2 ini adalah memungkinkan pengguna mengakses playlist lagu yang disimpan di ponsel. Selain itu, fitur tangkapan layar sekarang juga mendukung pengambilan gulir. (Bagus/Icha)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.