Telko.id, Jakarta – April 2019, Ateam mengumumkan pre-registrasi untuk Revue Starlight Re LIVE yang akan segera dirilis secara global. Informasi menyebut, game itu bakal rilis ke seluruh dunia pada bulan ini.

Hasil garapan yang dibuat bersama Bushiroad dan Ateam tersebut akan mencakup bahasa Inggris, Korea, dan bahasa China Tradisional.

Untuk pasar global, seperti dikutip Telko.id dari Gamer Braves, Revue Starlight Re LIVE tentu bisa dimainkan dalam bahasa Inggris.

Sekadar informasi, Revue Starlight Re LIVE adalah game untuk smartphone berbasis pada properti Revue Starlight yang populer Stage Girls. Pemain bisa menikmati kisah asli yang menampilkan sembilan Stage Girls di serial musik dan anime.

{Baca juga: Gearbox Software Pamer Cuplikan Game Borderlands 3}

Menurut laporan, Revue Starlight Re LIVE bahkan punya 15 Stage Girls baru yang dibuat khusus. Permainan ini telah dirilis sejak Oktober 2018 lalu di Jepang dan dengan sangat cepat mengumpulkan banyak pemain.

Waralaba Revue Starlight pertama kali diluncurkan oleh Bushiroad bersama Nelke Planning pada April 2017. Sebagai awalan, mereka mengadakan pertunjukan musik di AiiA 2.5 Theater, Jepang, pada 22 dan 24 September 2017.

Kemudian, serial animenya memulai debut pada Juli-September 2018 dengan Kinema Citrus sebagai studio animasinya. Anime-nya pun kebagian jatah spin-off bergenre komedi dengan mengusung judul Shoujo Konto All-Starlight.

 {Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Selain anime, waralaba ini juga diwujudkan dalam manga yang dikreasikan oleh Tsubaki Ayasaki, berjudul Butai Revue Starlight: Show Must Go On. Ada pula seri manga yonkoma (empat panel) berjudul Yonkoma Starlight yang dibuat oleh Makimaki Mawaru. [BA/HBS]

Sumber: Gamer Braves

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.