Telko.id –  Realme hadir dengan warna kekinian lewat realme Gray dan realme yellow. Langkah realme ini merupakan upaya untuk menyeleraskan dengan trend warna tahun 2021 yang dikeluarkan oleh Pantone, sebuah lembaga warna professional yakni Ultimate Gray dan Illuminating, pada 10 Desember 2020 lalu.

realme sendiri sudah memperbarui identitas visualnya pada awal 2019. Pentagram, sebuah Studio desain lah yang memimpin tim desain realme “realme Design Studio” untuk menyelesaikan dengan lengkap VI visual design untuk realme.

Eddie Opara dari Pentagram Partner & Chief Design yang menciptakan citra realme sebagai merek yang muda, trendi, dan mutakhir. Melalui pemutakhiran yang menyeluruh pada sistem visual, realme berharap dapat menciptakan citra merek dan sistem visual sebagai simbol yang merepresentasi anak muda, sehingga anak muda di seluruh dunia dapat menemukan resonansi, mengekspresikan sikap mereka yang unik, trendsetting, dan nyata untuk menjadi diri mereka sendiri.

realme Gray realme yellow

Langkah tersebut dilanjutkan dengan menghadirkan realme Gray dan realme yellow. Di mana, realme yellow merupakan sistem identitas visual dan logo didasarkan pada warna kuning keemasan yang cerah. Warna yang disebut melambangkan kekuatan, gaya, modernitas, dan jiwa muda; serta konotasi positif dalam budaya Timur dan Barat, seperti mindset positif, optimisme, keramahan dan emotional energy, kebijaksanaan, harmoni, serta kemakmuran.

realme Gray realme yellow

Warna utama lainnya, yakni abu-abu, mewakili profesionalisme, ketenangan, dan inklusivitas; dan akan digunakan dengan warna tambahan lainnya seperti hitam dan putih, serta warna abu-abu muda pada VI visual design merek realme secara menyeluruh.

realme tidak pernah berhenti ‘melompat’ ke depan soal desain pada produk miliknya, berkolaborasi dengan top design master seperti desainer industrial asal Jepang Naoto Fukasawa, Hermes Cooperated Designer José Lévy, artis pop Korea Selatan Grafflex, dan lainnya, bergabung dengan realme Design Studio dan bersama-sama membuat produk teknologi yang trendi untuk realme.

realme X2 Pro Master Edition yang dibuat oleh master desain industri internasional Naoto Fukasawa mengadopsi “realme Gray” yang selaras dengan warna Pantone tahun 2021, yaitu “Ultimate Gray”.

Kesadaran akan persepsi tren profesional tersebut membuat realme diakui oleh pengguna di seluruh dunia dan pakar industri terkemuka, serta mengantarkan realme memenangkan lima penghargaan desain internasional teratas – Red Dot Design Award, Japanese Good Design Award, German Design Award, Australian International Design Award dan Golden Dot Design Award.

Tidak hanya produk smartphone dari realme yang telah mendapatkan reputasi baik dari pengguna dan dipuji oleh para professional, bahkan menjadi aksesoris trendi yang wajib dimiliki oleh anak muda, realme juga menyuntikkan tren ke dalam produk dan aksesoris pintar miliknya.

realme berkembang berdasarkan visi, memasukkan warna “realme Gray” yang keren dan “realme yellow” yang hidup ke dalam produk realme yang trendi, dan pada saat yang sama terus meningkatkan kategori produk AIoT ke dalam berbagai skenario termasuk individu, keluarga dan travel.

“realme juga akan mengimplementasikan realme Gray dan realme yellow ini pada headset pintar, ransel, power bank, dan item trendi lainnya dengan desain mutakhir. Hal tersebut memungkinkan lebih banyak anak muda di seluruh dunia untuk menikmati pengalaman terdepan dengan berbagai produk trendi dan cerdas yang realme bawa pada setiap peluncurannya.,” ungkap Krisva Angnieszca, Public Relations Manager realme Indonesia.

Pada kuartal pertama 2021, realme akan merilis produk smartphone baru serta menghadirkan kejutan baru lainnya bagi pengguna di desain industri. realme akan terus memberikan sesuatu yang menarik dengan mengaplikasikan warna dan desain yang trendi pada produknya, dan menjadi trend vane di industri teknologi.

Nantinya, produk smartphone baru yang akan diluncurkan ini diyakini berpotensi menjadi produk yang paling dinantikan di awal tahun 2021. (Icha)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.