dav

Telko.id – Menyambut momen mudik lebaran 2018, Pertamina menggandeng Telkomsel untuk sama-sama memberikan pelanggan setianya pelayanan yang optimal.

“Sinergi ini bertujuan untuk menyediakan layanan komunikasi bagi masyarakat yang berkunjung ke SPBU Pertamina di jalur-jalur mudik. Dimana, melalui kerjasama ini, gerai Telkomsel di SPBU Pertamina menyediakan produk kartu perdana simPATI serta aktivasi layanan data dan digital,” ujar Deny Djukardi, Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina, di Gedung Pertamina, Jakarta, Kamis (31/5).

Bagi pertamina, ada tiga kegiatan utama dalam program yang disebut sebagai Pertamax Penuh berkakah ini yakni Pertamax Edukasi, Pertamax Berbagi dan Pertamax Melayani.  Dalam program edukasinya, Pertamina ingin merasakan manfaat dalam menimati bahan bakar berkualitas dengan spesifikasi lebih baik dan lebih ramah lingkungan.

Pada kesempatan yang sama, GM Strategic Account Manager Telkomsel, Raihan, mengatakan, kerjasama strategis pihaknya dengan Pertamina ini merupakan upaya Telkomsel untuk memperluas lini pelayanan dalam melayani kebutuhan komunikasi pelanggan pada periode mudik Lebaran.

“Melalui sinergi ini, kami berharap masyarakat luas dapat merasakan kemanfaatan dan kemudahan dari setiap layanan yang kami sediakan,” tuturnya.

Khusus kerjasama dengan Telkomsel, beberapa SPBU di jalur mudik akan menyediakan layanan telekomunikasi.  Gerai Telkomsel di SPBU tersebut akan menyediakan produk kartu Perdana Simpati serta aktivasi layanan data dan digital.

Jika pelanggan telkomsel melakukan isi ulang Rp.250.000 akan mendapatkan voucher pembelian BBM Pertamina sebesar Rp. 25.000. Sementara yang melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp. 100.000 akan mempeoleh Telkomsel Poin yang akan diikutsertakan dalam program undian berhadiah.

Yang menarik, jika melakukan pembelian BBM dan melakukan pembayaran menggunakan uang eletronik TCash makan akan memperoleh cashback senilai 10%.

Dalam program tersebut, Pertamina pun akan berbagi Takjil Pertamax untuk buka puasa di 400 SPBU yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia selama dua minggu penuh di bulan Ramadhan. Selain itu, perusahaan ini juga melakukan renovasi mushola dibanyak mushola yang terdapat di SPBU Pertamina di Pulau Jawa demi kenyamanan para pelanggan nya yang ingin melakukan ibadah.

Saat momen mudil, Pertamina akan menyediakan tempat isirahat dengan Serambi Pertamax sebanyak 13 lokasi sepanjang jalur mudik pada Lintas Timur Sumatera, Jalur Pantai Utara Jawa dan Jalur Pantai Selatan Jawa. Khusus untuk menjaga ketersediaan BBM sepanjang jalur mudik dengan Kiosk Pertamax. Setidaknya ada di 70 lokasi Kiosk Pertama yang berlokasi strategis di luar SPBU dengan memberikan akses bahan bakar dalam kemasan. (Icha)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.