Telko.id, Jakarta – Mattel akhirnya resmi merilis koleksi boneka terbarunya, yang merupakan perwujudan dari boygroup asal Korea Selatan, BTS. Lewat akun Twitter resminya, pembuat mainan yang berbasis di Amerika Serikat ini memberi seruan kepada seluruh ARMY (sebutan untuk fanbase BTS).

“MIC Drop, ARMY!,” demikian seru Mattel.

Dalam cuitannya, Mattel juga menjelaskan bahwa boneka fashion terbarunya itu terinspirasi dari video musik terakhir BTS yang berjudul IDOL.

{Baca juga: Bikin Masalah, Ratusan Robot Kena PHK di Jepang}

Ada boneka untuk masing-masing dari tujuh anggota BTS – RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jung Kook – semua mengenakan versi mini dari pakaian berwarna cerah yang mereka kenakan dalam video musik pemecah rekor YouTube itu (45 juta view dalam 24 jam).
RM

Jin

Suga

J-Hope

Jimin

V

Jong kook

Dilaporkan Billboard, boneka BTS direncanakan untuk dijual pada September mendatang. Bersamanya, Mattel juga mengeluarkan versi bundel dari permainan kartu UNO miliknya.

Sekedar informasi, sebagai perusahaan pembuat mainan terbesar (dari segi pendapatan) di dunia, Mattel juga dikenal sebagai rumahnya boneka Barbie dan mobil Hot Wheels. Perusahaan ini didirikan pada 1945 oleh Elliot Handler dan Harold Matson.

{Baca juga: Gameloft Luncurkan 3 Hot Wheels untuk Asphalt 8: Airborne}

Rencana Mattel untuk membuat boneka yang sama persis dengan para member BTS sendiri sebenarnya telah diungkap sejak Januari lalu, namun baru baru-baru ini penampakan boneka pemuncak tangga lagu Billboard 200 itu dipapar ke publik.

Hasilnya? Tak sedikit penggemar yang merasa senang, namun tak sedikit pula yang dibuat kecewa. Pasalnya, mereka menilai tak cukup ada kemiripan antara boneka dan versi aslinya.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.