Telko.id – Sudah lama, Telkomsel tidak membuat program untuk para pelanggan paskabayar nya atau pelanggan KartuHALo. Ternyata saat pandemi ini, yang melakukan migrasi menjadi pelanggan paskabayar ini cukup tinggi. Hal ini yang kemudian membuat Telkomsel meluncurkan Paket Halo Unlimited.

Paket Halo Unlimited merupakan paket data terbaru untuk pelanggan kartuHalo yang memberikan kuota data besar, paket berlangganan layanan video on-demand, hingga akses tanpa batas di berbagai aplikasi streaming video dan musik, game, pesan instan, serta e-commerce terpopuler. Operator ini pun menyakini bahwa yang diberikan dalam paket baru nya tersebut memenuhi kebutuhan pelanggannya. Yang tidak mau repot mengisi kuota data atau yang penggunaan data nya cukup tinggi.

“Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju memperkuat prinsip customer-centricitydalam menghadirkan produk dan layanan yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan. Paket Halo Unlimited menjadi salah satu wujud nyata dari upaya tersebut, dengan memberikan akses yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan pascabayar yang menginginkan pengalaman terbaik saat streamingvideo dan musik, bermain game, berbelanja di e-commerce, hingga berkirim pesan instan,”ungkap Bernadus WahyuWijayanto,Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and InterconnectTelkomselsaat peluncuran Paket Halo Unlimited yang dilakukan secara virtual pada Rabu (4/11/2020).

Paket Halo Unlimited menyediakan berbagai pilihan paket data dengan harga mulai dari Rp100.000. Setiap pembelian yang dilakukan, pelanggan pascabayar Telkomsel dapat menikmati kuota data hingga 150GB, kuota telepon hingga 1.000 menit, kuota SMS hingga 2.000 SMS, kuota roaming internasional hingga 500MB, serta paket berlangganan berbagai layanan video on-demand.

Sayangnya, kalau kuota data tidak habis dalam billing circle nya maka sisa nya akan hangus dan diawali lagi dengan jumlah kuota data yang dipilih.

Sebenarnya yang lebih mengaksyik dari paket ini adalah diberikannya akses tanpa batas untuk aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream(MAXstream App, beIN SPORTS connect, HBO GO, IFLIX, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, Disney+ Hotstar), GamesMAX(Free Fire, MLBB, AoV, PUBGM, LINE Lets Get Rich, Marvel Super War, Rise of Nowlins), MusicMAX(LangitMusik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, Resso), serta aplikasi pesan instan (WhatsApp, LINE) dan e-commerce (Shopee, Tokopedia, dan Lazada). Yang saat ini memang semua aplikasi itu tergolong populer di masyarakat.

Dalam promosi nya, Paket Halo Unlimited ini menggunakan sosok milenial yang dianggap nya dapat mewakili konsumen yang disasarnya. Yakni yang digital savy sehingga membutuhkan kuota data yang besar. Selain itu, kaum milenial ini juga diharapkan menjadi inspirasi bagi para pelanggan paskabayar eksisting, pelanggan prabayar Telkomsel dan calon pelanggan lainnya untuk memanfaatkan paket baru ini dalam berkomunikasi.

“Diharapkan, Paket Halo Unlimited dapat memperdalam adopsi gaya hidup digital pelanggan, sekaligus mengajak lebih banyak pelanggan untuk menjalani gaya hidup digital yang memberikan banyak kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut menjadi dorongan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus mendampingi masyarakat dalam menggunakan cara-cara baru di kesehariannya,”pungkas Bernadus.

Paket Halo Unlimited tersedia secara luas bagi pelanggan pascabayar, pelanggan prabayar yang ingin melakukan migrasi, serta pelanggan barudengan mengakses telkomsel.com/halounlimited. Telkomsel juga memungkinkan pelanggan migrasi dan pelanggan baru untuk mendaftar dengan mengunjungi GraPARI yang telah menjalankan protokol kesehatan. Paket Halo Unlimited juga akan hadir di aplikasi MyTelkomsel dan USSD Menu Browser (UMB) dalam waktu dekat. (Icha)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.