Ori and the Blind Forest Rilis 27 September, di Nintendo Switch

Telko.id, Jakarta  Nintendo Switch, untuk beberapa alasan, telah berhasil menarik banyak game indie populer ke platform. Jika Anda seorang penggemar game indie, kemungkinan pernah tahu game Ori and the Blind Forest. Nah, game ini kabarnya akan menjadi bagian dari Nintendo dalam waktu dekat.

Ori and the Blind Forest adalah sebuah game yang awalnya dirilis kembali pada tahun 2015 di Xbox One dan Windows. Namun, game ini dikabarkan tidak lagi eksklusif untuk platform Microsoft.

{Baca juga: Bakal Ada Kontroler SNES untuk Nintendo Switch?}

Menurut laporan Ubergizmo, ada konfirmasi bahwa Ori and Blind Forest akan diluncurkan di Nintendo Switch pada bulan depan. Atau lebih spesifik lagi, game itu akan akan diluncurkan di platform ini pada 27 September 2019.

Dijuluki “Edisi Definitif”, Ori and Blind Forest akan termasuk game asli tetapi didasarkan pada rilis ulang pada tahun 2016. Gamer akan dapat melihat ke depan, ke daerah baru, mode kesulitan baru, dan kemampuan baru.

{Baca juga: Modelnya Identik, Ini yang Baru dari Nintendo Switch Teranyar}

Jika Anda penggila game, maka bulan depan adalah saatnya bagi Anda untuk dapat memainkan game yang satu ini di Switch. Saat ini, ada sekuel game yang sedang dikembangkan bernama Ori dan Will of the Wisps. Namun, sekuel itu hanya diumumkan untuk PC dan Xbox One.

Ori and the Blind Forest adalah video game adventure yang dikembangkan oleh Moon Studios dan diterbitkan oleh Microsoft Studios. Game ini dirilis untuk Microsoft Windows dan Xbox One pada 11 Maret 2015. [BA/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.