Oppo Reno5 Marvel Avengers

Telko.id – Oppo Reno5 Marvel Avengers akhirnya resmi diperkenalkan. Smartphone edisi terbatas ini merupakan hasil kolaborasi antara Oppo dengan Marvel, salah satu studio ternama yang banyak menghasilkan berbagai film box office seperti Avengers. Perangkat Reno5 edisi spesial ini dinamakan Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition.

“Hari ini kami memperkenalkan edisi spesial hasil kolaborasi Oppo dengan Marvel: OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition. Perangkat edisi spesial ini nantinya akan dijual secara daring dalam jumlah yang sangat – sangat terbatas,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Saking terbatasnya, perangkat ini pun tidak akan dijual secara bebas. Yang bisa memperoleh hanya yang mendapatkan undangan saja karena perangkat ini hanya dapat dibeli melalui undangan saja.

“Nantinya, kami akan menyebarkan undangan untuk membeli perangkat ini melalui akun media sosial resmi Oppo Indonesia, KOL, Media, Tech YouTuber dan juga komunitas penggemar Marvel,” ujar Aryo menambahkan.

Baca juga : Oppo Reno5 5G Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Smartphone ini merupakan hasil kolaborasi ketiga Oppo dengan Marvel, setelah pertama kalinya pada perangkat F3 Black Edition yang menggandeng karakter Spider-Man yang berbarengan dengan rilis film Spider-Man: Homecoming di 2017, dan dilanjut dengan perangkat F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition yang dirilis berbarengan dengan film Avengers: Endgame pada tahun 2019.

Oppo selalu membuat edisi spesal dengan Marvel dijual dengan jumlah yang sangat terbatas, seperti pada F3 Black Edition Spider-Man: Homecoming yang kala itu dijual hanya 300unit saja di Indonesia. Selain itu, keseluruhan edisi spesial ini pun hanya dijual secara daring saja.

Sayang, penggemar Marvel Avengers harus lebih bersabar dikit. Pasalnya, Oppo sendiri baru akan menjelaskan mekanisme pembelian perangkat edisi spesial ini pada pekan depan, termasuk juga dengan harga dan situs e-dagang yang akan menjual perangkat ini. Mulai pekan depan juga, Oppo akan mulai mendistribusikan kode undangan untuk membeli perangkat ini. (Icha)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.