Telko.id - Generasi Happy, program Tri dari Indosat Ooredoo Hutchinson baru saja diperkenalkan. Program ini bertujuan untuk mengajak para Gen Z untuk memiliki pemahaman...
Telko.id – Tri Indonesia bagi-bagi THR seluruh pelanggan setia selama bulan Ramadan melalui program nya spesial Tri Hujan Rejeki (THR). Operator ini berharap dapat...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison, hasil merger antara Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 Indonesia telah disetujui oleh para pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang...
Telko.id, Jakarta – 3 Indonesia siap iringi pelanggan mudik ke kampung halaman hingga ke pelosok Indonesia untuk merayakan Idul Fitri 1440 H. Hal ini...
Telko.id – Pada saat jelang lebaran, masyarakat perkotaan melakukan eksodus ke kampung halamannya. Saat ini, wilayah yang akan terjadi penumpukan masyarakat harus tetap bisa...
Telko.id – Suksesnya program BonsTri yang sempat dilakukan oleh 3 Indonesia membuat operator ini mencoba mengulanginya dengan beberapa penyesuaian baru. Ada dua program yang...
Telko.id – Generasi muda memang menjadi sasaran 3 Indonesia dalam memasarkan produk layanannya. Tidak hanya itu, operator ini juga memiliki komitmen untuk selalu pemberdayaan...
Telko.id - Paska dilakukannya penataan ulang frekuensi 2100 Mhz, Hutchison 3 Indonesia (H3I) pengelola penyedia layanan telekomunikasi selular Tri (3) yang telah memenangkan seleksi...
Telko.id - PT Hutchison 3 Indonesia, berkolaborasi dengan perusahaan software global terkemuka Opera untuk menghadirkan toko online aplikasi premium dan games TriXogo bagi pelanggan...
Telko.id - Hutchison 3 Indonesia sukses mengarungi lonjakan traffik pada mudik Lebaran tahun ini, dengan melayani 55.5 juta pelanggan di 2.280 kecamatan tanpa hambatan selama...