Categories: TREND&TECHNOLOGY

Ninja Jadi Gamer Pertama yang Dikontrak Adidas

Telko.id, Jakarta – Ketika datang penawaran dari merek olahraga, masuk akal bahwa kesepakatan akan ditandatangani dengan atlet yang lebih tradisional yang benar-benar menggunakan produk mereka. Dan Ninja menjadi gamer pertama yang dikontrak Adidas.

Akhir-akhir ini definisi seorang atlet mulai berubah. Pemain pro juga dimasukkan ke dalam kategori itu. Ninja pun telah menandatangani apa yang mungkin menjadi salah satu kesepakatan terbesarnya.

{Baca juga: Tak Sampai Seminggu, Ninja Gaet 1 Juta Pelanggan di Mixer}

Menurut laporan Ubergizmo, Ninja telah meneken kontrak dengan produsen sepatu Adidas. Hal tersebut menjadikan Ninja sebagai pemain pro pertama yang bekerja sama dengan perusahaan itu hingga saat ini.

Berbicara kepada Engadget, Adidas mengatakan bahwa kesepakatan Adidas dengan Ninja adalah cara perusahaan untuk menunjukkan komitmen dan dukungan mereka terhadap budaya permainan, dan kreator unggul.

Adidas kemudian mengklaim bahwa mereka berencana menemukan cara untuk mendukung gamer di seluruh dunia. Namun demikian, bagaimana tepatnya mereka akan melakukan hal itu, kini masih harus dilihat.

Sekadar informasi, Ninja adalah salah satu gamer yang paling produktif dalam beberapa waktu terakhir. Gamer bernama asli Richard Tyler Blevins itu menorehkan popularitas dengan  bermain Battle Royale Fortnite.

{Baca juga: Edan! EA Bayar Ninja Rp 14 Miliar untuk Apex Legends}

Baru-baru ini, Ninja menjadi berita utama dengan meninggalkan Twitch untuk streaming secara eksklusif di platform Mixer Microsoft. Ia juga  memiliki lini mainan sendiri dan dibayar sebanyak USD 1 juta untuk streaming game. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

Leave a Comment
Share