Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Kartu Perdana XL Go Izi, Pas Buat Internetan Di Dalam dan Luar Negeri

Telko.id – Akses internet sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat Indonesia. Namun, kalau pakai smartphone, pasti kurang maksimal. Itu sebabnya, banyak yang menggunakan modem mifi. Untuk itu, XL Axiata meluncurkan kartu perdana XL Go Izi yang bisa digunakan pada semua jenis modem yang mendukung jaringan XL.

Asyik nya lagi,  kartu ini memungkinkan isi pulsa otomatis menjadi kuota data sehingga sangat fleksibel untuk memanfaatkannya. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa menggunakannya dalam perjalanan ke berbagai negara dengan paket yang efisien.

Paket Kuota Kartu Perdana XL Go Izi ini bisa diperoleh hanya Rp 5 ribu / 1GB dengan isi ulang mulai dari Rp 50 ribu mendapatkan kuota 10GB. Kartu Perdana XL Go Izi ini hanya dijual sebagai kartu perdana saja dan berbeda dengan bundling XL Go Izi sebelumnya yang merupakan satu paket dengan perangkat MiFi. Kartu Perdana ini sudah tersedia sejak 1 Februari 2019.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Kami terus mencari cara agar bisa menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses internet cepat di mana pun dan kapan pun, termasuk saat di luar negeri. Kartu Perdana XL Go Izi ini kami hadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan sebagian masyarakat Indonesia yang selama ini terbiasa mengakses internet cepat menggunakan modem atau mifi. Kami tawarkan paket yang sangat menarik yang bisa dipakai di modem mifi jenis apa pun.”

Kelebih lain dari Kartu Perdana XL Go Izi ini adalah kuota datanya berlaku selamanya atau tak ada batas waktu. Pelanggan hanya memastikan kartunya tetap aktif. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu khawatir kuota datanya hangus. Untuk menambah kuota, yang perlu dilakukan pelanggan hanya isi pulsa.

Selain itu, kartu perdana ini juga menawarkan beberapa kemudahan untuk pelanggan dengan harga yang sama seperti harga kartu perdana regular. Pelanggan bisa memperoleh produk ini di Toko Pulsa, Outlet Handphone, XL Center/Xplor, Toko Online dan Toko Komputer.

Kartu perdana ini juga bisa digunakan di 58 negara. Termasuk di negara-negara yang banyak dikunjungi warga negara Indonesia, baik di Asia & Australia, Eropa, Afrika, juga Amerika.

Dari daftar 58 negara tersebut, yang berada di Asia dan Australia, pelanggan bisa menggunakannya antara lain di Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Australia, Selandia Baru serta tentunya negara-negara Asia Tenggara. Eropa antara lain di Inggris, Perancis, Belanda, Jerman, Italia, Spanyol, Turki, Swedia, Denmark, hingga Rusia.

Di Afrika, layanan XL Go Izi bisa dipergunakan antara lain di Ghana, Afrika Selatan, Congo, dan Tanzania. Selain itu juga bisa digunakan di Amerika Serikat.

Untuk bisa memanfaatkannya selama di luar negeri, pelanggan Kartu Perdana XL Go Izi cukup menukarkan kuota XL Go Izi di aplikasi MyXL. Aplikasi MyXL bisa pelanggan dapatkan dengan mendownload di PlayStore/AppStore. Rincian kuota untuk XL Pass Izi adalah 50GB untuk XL Pass Izi 3 hari dan 70GB untuk XL Pass Izi 7 hari.

Untuk pelanggan yang sebelumnya telah menggunakan paket XL Go Izi lama dengan benefit XL Pass Lite gratis di 10 negara, tidak perlu menukarkan kuotanya untuk bisa menggunakan roaming data di negara tersebut tetapi agar bisa digunakan di negara lainnya maka pelanggan perlu menukarkan kuota XL Go Izi menjadi XL Pass dan tidak perlu mengganti kartunya.

XL Pass Lite sendiri merupakan layanan aktivasi roaming XL Go Izi, tidak dijual sebagai paket XL Pass tetapi didapatkan gratis khusus untuk XL Go Izi bundling MiFi (bukan kartu perdana).

Dengan XL Pass Izi, kuota XL Go Izi dapat digunakan tanpa repot mengganti kartu SIM atau mencari spot wifi, cukup tukarkan kuota Izi menjadi XL PASS sesaat sebelum terbang ke negara tujuan.

Pelanggan juga harus memastikan kuota cukup ketika melakukan penukaran kuota menjadi XL Pass Izi. XL Pass Izi hanya berlaku untuk kartu perdana bundling MiFi XL Go Izi dan Kartu Perdana XL Go Izi. (Icha)

 

Latest

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development...

Huawei Ajak Pengembang Ciptakan Native Apps untuk HarmonyOS

Telko.id - Huawei makin serius mendorong terbangunnya kolaborasi dengan...

Kolaborasi Qualcomm dan Meta Optimalkan AI Llama 3 di Snapdragon

Telko.id - Qualcomm Technologies, Inc. dan Meta mengumumkan kolaborasi...

Gajian Tiba, realme 12 Series 5G Pas Jadi Pilihan

Telko.id - Pada pekan gajian kali ini, anak muda...

Rekomendasi

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data di sepanjang masa libur Ramadan dan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H, antara...

Sambut Lebaran, XL Axiata Perkuat Jaringan di Tiga Jalur Utama Penyeberangan Laut

Telko.id - PT XL Axiata Tbk telah memastikan kesiapan jaringannya guna melayani dan memudahkan arus mudik Lebaran tahun ini di semua lokasi yang akan...

Polda Sumut Gulung Sindikat Pelaku Penipuan dan Pencurian STB XL Home

Telko.id - XL Axiata sangat serius dan tegas dalam menangani kasus pencurian perangkat STB XL Home. Ketegasan sikap XL Axiata ini sudah ditunjukkan dalam...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini