Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Begini Cara 3 Indonesia Menarik Perhatian Pelanggan Milenialnya

Telko.id – Suksesnya program BonsTri yang sempat dilakukan oleh 3 Indonesia membuat operator ini mencoba mengulanginya dengan beberapa penyesuaian baru. Ada dua program yang diluncurkan untuk monarki perhatian pelanggan milenialnya. Pertama,  program 2x Lebih Banyak dan ke dua, program loyalty BonsTri Point.

“Inovasi dan pembaharuan yang kami lakukan kali ini terinspirasi dari kerasnya tantangan hidup anak muda yang memiliki beragam keinginannya yang membuat mereka menjadi semakin kreatif dan inovatif. Program kali ini memberikan keuntungan ganda saat isi ulang pertama dan menawarkan lebih banyak keuntungan serta kemudahan dengan BonsTri Points,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia menjelaskan saat peluncuran program terbaru nya itu di Jakarta (11/12).

Untuk program pertama yakni 2X Lebih banyak, pelanggan 3 akan mendapatkan dobel pulsa hingga maksimum Rp.50,000 setiap isi ulang pertama mulai dari Rp 1.000. Lalu ada tambahan manfaat langsung seperti kuota internet atau paket langganan nonton film korea maupun produk digital lainnya.

Selain itu, setiap isi ulang pelanggan dapat menikmati BonsTri Points yang kini dikemas menjadi lebih menarik dengan mekanisme tukar poin yang sangat mudah. Beragam keuntungan terdiri dari kebutuhan dasar teleponi, kuota, hiburan seperti games, musik dan film, bahkan kuliner hingga traveling bisa didapatkan dengan tukar poin BonsTri.

Untuk mendukung program nya tersebut, ada lebih dari 222 merchant yang telah bergabung untuk memanjakan para pelanggan 3, diantaranya e-commerce papan atas seperti Tokopedia, Bukalapak, Shope, JD.Id, Blibli.com. Telah bergabung juga Ayopop, aplikasi lokal untuk pembayaran tagihan secara online serta aplikasi travel dan hotel yang sudah sangat dikenal luas oleh traveller muda yaitu RedDoorz dan ZENRooms.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk menjadi provider terdepan yang menyediakan fasilitas digital lifestyle bagi pelanggan kami, khususnya anak muda Indonesia yang dimanis,” imbuh Dolly Susanto.

3 Indonesia saat ini memiliki lebih dari 37 Juta pelanggan di seluruh Indonesia yang terbentang dari Aceh hingga Gorontalo. Sekitar 80% dari pelanggan ini adalah anak muda usia produktif dan 90% adalah pengguna smartphone yang digital native.  Mereka membutuhkan aktualisasi diri di media sosial, menikmati berbelanja maupun hiburan secara daring, serta gemar unjuk bakat dan karya di media digital. (Icha)

Latest

Ini Tiga Kunci Transformasi Digital di Indonesia

Telko.id - Transformasi digital menjadi sangat penting saat ini...

Indosat SheHacks 2024, Kembali Hadir Dukung Pemberdayaan Perempuan

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui...

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Rekomendasi

Generasi Happy, Tri Ajak Gen Z Untuk Positif dan Kreatif di Dunia Digital

Telko.id - Generasi Happy, program Tri dari Indosat Ooredoo Hutchinson baru saja diperkenalkan. Program ini bertujuan untuk mengajak para Gen Z untuk memiliki pemahaman...

Asyik Tri Indonesia Bagi-bagi THR, Mau?

Telko.id – Tri Indonesia bagi-bagi THR seluruh pelanggan setia selama bulan Ramadan melalui program nya spesial Tri Hujan Rejeki (THR). Operator ini berharap dapat...

Indosat Ooredoo Hutchison, Sah Disetujui RUPSLB, Ini Susunan BOD dan Komisaris nya

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison, hasil merger antara Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 Indonesia telah disetujui oleh para pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini