Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

MNC Vision dan Net1 Hadirkan Paket Super Bundle

Telko.id – MNC Vision, sebagai TV berlangganan di Indonesia menjalin kerja sama dengan Net1 Indonesia, penyedia jasa layanan telekomunikasi 4G LTE yang berfokus pada area suburban dan rural. Kerjasama ini dalam bentuk paket Super Bundle MNC Vision dan Net1 sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan tayangan TV berkualitas dan konektivitas internet yang kian meningkat.

Peningkatan tersebut dapat dilihat berdasarkan riset Media Partners Asia (MPA) dimana pasar TV berlangganan di Indonesia telah mencapai 5,6 juta pelanggan pada tahun 2017. Sedangkan survey Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan bahwa penetrasi pengguna internet pada tahun 2017 mencapai 143,26 juta jiwa dari total populasi penduduk Indonesia.

“MNC Vision terus berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan layanan berkualitas bagi pelanggan, salah satunya dengan memperkuat keunggulan untuk menyajikan layanan internet melalui paket Super Bundle yang bekerjasama dengan Net 1,” kata Hari Susanto, Presiden Direktur PT MNC Sky Vision Tbk.

Hari menambahkan bahwa “Kerjasama ini akan melengkapi layanan TV berlangganan MNC Vision. Jadi Keluarga Indonesia kini bisa merasakan kenyamanan nonton sambil internetan dengan MNC Vision dan Net1”.

Paket Super Bundle Net1 menghadirkan layanan bundling TV berlangganan MNC Vision dan internet yang menjangkau hingga ke pelosok Indonesia, termasuk wilayah Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan, Bali, Sulawesi (Makassar) dan Ambon, khususnya area yang tidak terjangkau sinyal 4G. Pelanggan MNC Vision dapat menikmati paket Super Bundle Net1 dengan harga Rp 399.000,- per bulan untuk kuota 50 Gb. Net1 menghadirkan jaringan internet dengan frekuensi 450 MHz dengan jangkauan luas hingga 70 km dari BTS (Base Transceiver Station).

“Kami percaya kerja sama ini akan saling menguntungkan satu sama lain dalam memperluas cakupan pelanggan dari dua belah pihak. Net1 dan MNC Vision memiliki visi yang sama yaitu memberikan solusi internet dan kebutuhan tayangan TV berkualitas khusunya sampai ke area pelosok. Kedepannya Net1 sangat terbuka terhadap peluang kerjasama lainnya.” tambah Larry Ridwan, CEO & Presiden Direktur Net1 Indonesia.

MNC Vision yang sebelumnya akrab dikenal dengan brand Indovision, Oke Vision, dan Top TV, menghadirkan tayangan dengan variasi genre terbaik dan terlengkap seperti Kids, News, Movie, Sport dan Entertainment. Melalui teknologi satelit terbaik dengan frekuensi S-Band, layanan MNC.

Vision dapat menjangkau hampir seluruh area di Indonesia, hingga ke pelosok dengan kualitas TV yang paling stabil untuk kondisi cuaca apapun.

Memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin terkoneksi dengan internet, MNC Vision menghadirkan layanan pelengkap TV berlangganan yakni konektivitas internet melalui paket Super Bundle bekerja sama dengan operator-operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Selain Net1, MNC Vision juga telah menghadirkan layanan internet super cepat bekerja sama dengan Indosat dengan kapasitas 20 Gb dan XL dengan kapasitas 80 Gb. (Icha)

 

 

 

Latest

Lebaran, Indosat Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17%

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mencatatkan...

Jelajahi Keajaiban AI Eraser & AI Smart Image Matting di Oppo Reno11 F 5G

Telko.id - Oppo bersama grup K-Pop populer BSS (Seventeen)...

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR)...

Rahasia Samsung Bertahan 15 Tahun di Peringkat Satu Global Signage

Telko.id - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan prestasinya sebagai...

Rekomendasi

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Done, Teleglobal dan Kacific Selesaikan Mobile Backhaul Berbasis Satelit

Telko.id – Akhirnya, Teleglobal dan Kacific bisa menyelesaikan penyediaan mobile backhaul service berskala besar untuk operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia. Kerjasama ini...

Ini Operator Seluler Indonesia Yang Jadi Global Rising Star versi OpenSignal!

Telko.id – OpenSignal baru saja mengeluarkan laporannya dalam Global Mobile Network Awards 2022. Dari deretan operator dunia, ada operator seluler di Indonesia yang masuk...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini