Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Pas HUT ke 16, Tasikmalaya Dapat Hadiah Broadband 4G LTE Dari Telkomsel

Telko.id – Telkomsel kembali membagun sinergi bersama pemerintah kota Tasikmalaya dengan menyelenggarakan event jalan sehat bersama masyarakat dalam rangka menyambut hari jadi kota Tasikmalaya yang ke 16, gelaran event ini juga sekaligus diharapkan menjadi salah satu upaya penguatan ekosistem digital Telkomsel di seluruh wilayah Tasikmalaya sekaligus upaya penguatan layanan broadband 4G LTE untuk menunjang kebutuhan gaya hidup digital pelanggan Telkomsel.

Event jalan sehat yang di selenggarakan di balai kota Tasikmalaya mengambil tema Dari Tasikmalaya untuk Semua hal ini diharapkan mampu menyedot animo masyrakat Tasik untuk merasakan secara langsung Digital Experience dari produk dan layanan broadband terdepan milik Telkomsel dengan berbagai keunggulan dan kualitas harga yang terjangkau bagi masyarakat Tasikmalaya.

Dalam rangkaian acara menyambut HUT Tasikmalaya ini juga Telkomsel bersama Pemerintah Kota Tasikmalaya meluncurkan kartu PEMDA Tasikmalaya yang diperuntukan mempermudah komunikasi dan kordinasi antar instansi pemrintahan Tasik melalui kartu komunitas yang bisa digunakan secara gratis untuk melakukan panggilan telepon dan sms serta paket data sebesar 6 GB dengan cara aktivasi ke *363#.

General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Agustiyono menyampaikan “Melalui kegiatan Jalan Sehat Bersama Warga Tasikmalaya menjadi salah satu bentuk dukungan sekaligus apresiasi Telkomsel atas loyalitas pelanggan Telkomsel di wilayah Tasikmalaya yang menggunakan produk dan layanan Telkomsel sebagai pilihan utama.“

Telkomsel juga menghadirkan Paket Broadband Khusus 30 GB bagi para peserta yang ingin mendapatkan kesempatan memenangkan Doorprize seperti Motor, Kulkas hingga TV LED hingga Grandprize Paket Umroh yang bisa diaktifkan di *363*9# , selain itu para pelanggan juga bisa merasakan produk dan layanan Telkomsel secara langsung di gerai layanan seperti upgrade uSIM 4G LTE gratis, trade in smartphone 4G LTE dengan diskon hingga 50%, serta pengalaman mencoba transaksi layanan digital money Telkomsel TCASH di Fesitival Kuliner,Telkomsel juga menghadirkan penampilan artis dan penyanyi dangdut Aty Selayar untuk menambah keseruan dan kemeriahan acara jalan sehat bersama masyarakat Tasikmalaya.

Selain itu lebih dari 490 BTS teknologi broadband terdepan 4G LTE sudah mencover lebih dari 4 juta pelanggan di wilayah Tasikmalaya menjadikan Telkomsel optimis masyarakat mampu mengadopsi layanan broadband dan digital Telkomsel yang sudah menjangkau luas di setiap populasi melalui pemanfaatan yang efektif dan efisien. Hal ini juga terlihat dari besarnya pelanggan pengguna data di Tasikmalaya yang mencapai 1,7 juta.

Guna mengoptimalkan layanan dan jaringan selama penyelengaraan event Jalan Sehat berlangsung Telkomsel juga sudah mengoperasikan 1 unit compact Mobile BTS (Combat) Arrow yang mampu mencover kepadatan jaringan di wilayah Balaikota Tasikmalaya dengan kekuatan jaringan 3G dan 4G, disisi lain untuk menjaga jaringan tetap stabil pada saat Jalan Sehat berlangsung Telkomsel juga memaksimalkan BTS yang berada disepanjang Rute Jalan Sehat.

“Melalui kegiatan Jalan Sehat bersama Telkomsel diharapkan masyarakat Tasikmalaya bisa mendapatkan pengalaman langsung  produk dan layanan dari Telkomsel.“ tutup Agustiyono. (Icha)

 

 

 

Latest

Yuk Bisa Yuk, Produktif Lagi Setelah Liburan dengan Galaxy A55 5G

Telko.id - Setelah merayakan hari kemenangan di Hari Raya...

Telin dan Dialog Axiata, Kolaborasi Demi Keamanan Yang Lebih baik

Telko.id - Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani...

LG Gelar Better Life Festival, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Telko.id – LG gelar Better Life Festival sebagai upaya...

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Rekomendasi

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM, Apa Kelebihannya?

Telko.id - Telkomsel resmi meluncurkan layanan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) bagi seluruh pelanggannya di tanah air dan di luar negeri. Teknologi eSIM memungkinkan pelanggan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini