Telset

Telko.id, JakartaNetflix mungkin melihat kalau industri game “lebih sexy” ketimbang industri film maupun musik. Karenanya, layanan streaming film ini ingin mengembangkan bisnis mereka ke dunia game, dengan merilis game Netflix yang diadaptasi dari film.

Dilansir dari Gamesradar, Kamis (16/05/2019), Netflix diberitakan siap berpartisipasi pada gelaran E3 2019 pada 12 Juni 2019 mendatang.

Asal tahu saja, E3 2019 merupakan acara industri game terbesar dan termegah sejagat.

{Baca juga: Film Homecoming Laku, Netflix Bayar Beyonce Rp 845 Miliar}

Pada acara yang diadakan di Los Angeles Convention Center, California, Amerika Serikat, Netflix rumornya akan pamer konten berjudul “Bringing Your Favorite Shows to Life: Developing Netflix Originals into Video Games” dan “Stranger Thing 3: The Game”.

Sepertinya, layanan ini akan membuat sebuah game berdasarkan satu serial TV. Sayang, mereka belum bisa dimintai konfirmasi, apalagi memberi bocoran mengenai game yang sedang digarap oleh mereka.

{Baca juga: Niantic Labs Pastikan Ingress: The Animation Tayang di Netflix}

Belum lama ini, lewat akun Twitter, Niantic Labs mengumumkan bahwa serial Ingress: The Animation tayang di Netflix pada 30 April 2019. Serial animasi itu diadaptasi dari game augmented reality Ingress buatan Niantic Labs.

Serial Inggres: The Animation sebetulnya sudah dirilis lebih dulu di Jepang pada 2018 lalu. Rencana adaptasi game tersebut ke serial animasi bergaya Jepang sebenarnya sudah diumumkan sejak Juli 2018 lalu. (BA/FHP)

Sumber: Gamesradar

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.