Telko.id – Internet Service Provider (ISP) yang berbasis di Singapura yakni MyRepublic akan segera meluncurkan layanan mereka di pasar Australia pada akhir bulan ini dengan melalui nation broadband network (NBN), sebagai bagian dari ekspansi regional perusahaan yang sedang berlangsung.

MyRepublic sendiri akan meluncurkan layanan data unlimited pada kecepatan NBN tercepat yang tersedia di daerah itu dengan harga tunggal yakni sebesar A$ 59,99 atau setara dengan USD 46,10 per bulan.

Sementara itu, layanan data plan unlimited sendiri masih relatif langka di pasar Australia karena kurangnya infrastruktur fixed-line yang kompetitif, berkaca dari hal tersebut, ini merupakan peluang yang cukup baik bagi MyRepublic untuk menggarap pasar ini.

Direktur MyRepublic Australia Nicolas Demos mengatakan perusahaan berencana untuk melalukan perbedaan dengan menawarkan kecepatan terbaik namun memiliki alokasi yang terbatas.

“Ini adalah waktu untuk mendidik warga Australia pada nilai kecepatan lebih cepat tanpa pembatasan kapasitas data,” katanya.

“Australia saat ini berada di peringkat ke 48 untuk negara dengan tungkat rata-rata koneksi internet tercepat di dunia. Lebih dari 80% dari pelanggan Australia yang menjadi pelanggan NBN memiliki kecepatan yang sama dengan teknologi ADSL. Kami akan memberikan pelanggan kecepatan terbaik yang mereka bisa dapatkan di lokasi mereka dengan penawaran limited plan kami dengan dukungan lokal dan harga yang adil “. Tambahnya seperti dilaporkan TelecomAsia (7/11)

Sekadar informasi, MyRepublic sendiri didirikan pada tahun 2011 dan perusahaan pertama berada di Singapura untuk menawarkan layanan broadand 1Gbps untuk di bawah S $ 50 USD 36 per bulan. Perusahaan telah mengejar ekspansi regional, dan sejauh ini juga meluncurkan layanan di Selandia Baru dan di Indonesia. Di Singapura sendiri, perusahaan tengah berusaha untuk menjadi operator seluler keempat di Singapura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.