Telko.id, Jakarta – Kelas Pintar menghadirkan inovasi menarik kepada para pengguna. Bersamaan dengan peluncuran Paket Extra Pintar, penyedia solusi pembelajaran ini juga meluncurkan Koin Kelas Pintar. Lalu apa itu Koin Kelas Pintar?

Menurut CEO dan Founder Kelas Pintar Fernando Uffie, Koin Kelas Pintar merupakan koin virtual yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi di platform Kelas Pintar baik di aplikasi ataupun website.

“Bersamaan dengan peluncuran Paket Extra Pintar ini, kami juga memperkenalkan Koin Kelas Pintar, yang merupakan alat tukar berupa koin virtual yang digunakan untuk melakukan transaksi di platform Kelas Pintar,” jelas Uffie.

{Baca juga: Bantu Siswa Persiapkan Ujian, Kelas Pintar Rilis Paket Extra Pintar}

Uffie menyatakan bahwa seluruh pengguna Kelas Pintar setiap harinya bisa mendapatkan koin tersebut secara gratis, untuk selanjutnya digunakan saat mengajukan pertanyaan yang dikirimkan melalui fitur TANYA.

Adapun jumlah koin yang bisa didapatkan secara gratis akan berbeda, sesuai dengan tipe akses fitur TANYA yang dimiliki oleh pengguna.

Untuk pengguna akses fitur TANYA Regular, setiap harinya akan mendapatkan 6 koin gratis dan pengguna akses fitur TANYA Prioritas mendapatkan 10 koin gratis setiap harinya, sedangkan pengguna akses fitur TANYA Plus mendapatkan koin sesuai dengan status berlangganan paket yang dimiliki.

Dengan membeli Paket Extra Pintar, pelanggan akan mendapatkan 50 Koin Kelas Pintar setiap bulan yang secara otomatis meng-upgrade akses fitur TANYA apapun yang dimiliki pelanggan menjadi TANYA Plus, sehingga pertanyaan yang diajukan akan didahulukan untuk dijawab oleh Guru Ahli Kelas Pintar

“Bagi pelanggan yang memiliki akses fitur TANYA Plus, mereka bisa mengajukan pertanyaan tanpa batasan kuota,” ucap Uffie.

“Jadi selama memiliki Koin Kelas Pintar, mereka bisa bertanya di dua sesi TANYA yang disediakan, yaitu jam 9 pagi sampai 12 siang dan 6 sore sampai 9 malam, mulai dari hari Senin sampai Jumat,” terang Uffie.

Koin Kelas Pintar itu sendiri dapat dibeli oleh semua pengguna Kelas Pintar dengan harga Rp 5.000/koin melalui website dan aplikasi Kelas Pintar.

Koin tersebut berlaku selama satu tahun sejak pembelian Koin Kelas Pintar yang terakhir, jika masa aktif berakhir, maka Koin Kelas Pintar yang tersisa akan otomatis hangus.

Namun, masa aktif koin bisa diperpanjang jika pelanggan melakukan pembelian Koin Kelas Pintar sebelum masa aktifnya berakhir. Hingga 30 Juni 2021, pembelian minimal 20 Koin Kelas Pintar mendapatkan diskon 50%.

Terakhir saat ini Koin Kelas Pintar hanya bisa digunakan untuk melakukan transaksi di fitur TANYA Plus saja namun tidak menutup kemungkinan jika Koin akan hadir di fitur-fitur Kelas Pintar lainnya.

{Baca juga: Kelas Pintar Luncurkan Aplikasi Khusus Android TV}

“Saat ini Koin hanya untuk Tanya Plus tapi nanti dalam jangka panjang kita punya Guru, Kelas semua akan diintegrasikan di Kelas Pintar,” tutup Uffie.

Sebelumnya Kelas Pintar resmi merilis Paket Extra Pintar yang merupakan paket belajar yang dapat membantu siswa melakukan pembelajaran dan persiapan ujian hingga 18 bulan kedepan.

Melalui Paket Extra Pintar, para siswa bisa mengakses layanan Kelas Pintar Regular selama 18 bulan, mendapatkan 50 Koin Kelas Pintar setiap bulan selama 18 bulan serta akses fitur TANYA Plus selama 18 bulan. Semua itu dapat diperoleh hanya dengan harga Rp.990.000. [NM/IF]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.