Masuk Indonesia, Begini Tampang Realme X Spider-Man Edition

Telko.id, Jakarta – Ada yang menarik dari peluncuran Realme kali ini. Sub-brand Oppo ini menepati janjinya untuk membawa smartphone Realme X Spider-man Edition ke Indonesia. Smartphone ini bisa menjadi koleksi bagi para penggemar Spider-man ataupun fans komik Marvel.

Menurut Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, Realme X Spider-man : Far From Home Special Edition merupakan hasil kolaborasi eksklusif Realme dengan film Spider-Man: Far From Home yang sedang tayang di bioskop.

Bagi Anda yang membeli smartphone spesiak ini, akan bisa mendapatkan beberapa paket spesial, seperti dus, phone case dan UI bertemakan Spider-Man.

{Baca juga: Realme X Resmi Melenggang di Indonesia, Berapa Harganya?}

“Melalui produk yang akan tersedia secara terbatas untuk anak muda di Indonesia, Realme X Spider-man: Far From Home Special Edition memberikan smartphone yang bergaya dan trendi dengan semangat super hero pada para konsumen,” kata Felix di Jakarta, Kamis (25/07/2019).

Dalam acara peluncurannya, Tim Telko.id melihat dan mencoba langsung smartphone tersebut. Tampak warna merah phone case dengan sketsa topeng Spider-Man di bagian tengah. Selain itu pembeli akan mendapatkan kotak bertemakan superhero Marvel itu.

Di harga normal ponsel ini masuk dalam varian Realme X 8GB/128GB dengan harga Rp 4,1 juta. Tetapi melalui acara Realme Super Brand Day di Shopee, smartphone edisi khusus tersebut didiskon menjadi Rp 3,9 juta.

Kabar kehadiran ponsel ini ke Indonesia telah berhembus sejak awal Juli 2019. Awalnya CEO Realme, Madhav Sheth memperkenalkan edisi khusus Realme X Spiderman Edition.  Smartphone ini adalah hasil kolaborasi eksklusif brand asal China tersebut dengan film Spider-man: Far From Home.

{Baca juga: Penasaran! Seperti Ini Hasil Kamera Realme X di Malam Hari}

Hal tersebut pun diaminkan oleh Realme Indonesia. Pada sebuah kesempatan, Realme Indonesia memberikan kode jika Realme X Spider-man Edition juga akan hadir di Tanah Air.

Dan hari ini, Realme benar-benar memenihi janjinya untuk memboyor smartphone bertema manusia laba-laba itu ke Indonesia. [NM/HBS]

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.