MacBook

Telko.id – Dulu beli laptop MacBook, hanya tersedia di gerai iBox saja. Tapi kini  Erajaya Group mengumumkan tersedianya rangkaian laptop popular dari Apple, seri MacBook, di seluruh jaringan ritel Urban Republic dan gerai Erafone tertentu. Lini produk laptop yang tersedia mulai hari ini adalah MacBook Pro dan MacBook Air.

“Kami telah lama bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan produk smartphone dan aksesoris pendukungnya di jaringan Erafone dan Urban Republic. Dengan hadirnya seri-seri MacBook yang sangat diminati masyarakat ini, kami melengkapi ekosistem produk Apple di jaringan ritel tersebut dan membuat pengalaman berbelanja produk Apple di jaringan ritel kami lebih menyenangkan. Harapan kami inisiatif ini akan mendapat sambutan positif dari masyarakat luas pencinta produk Apple,” ungkap Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Langkah inisiatif ini merupakan strategi dari Erajaya untuk memperluas distribusi produk Apple lebih luas lagi. Walaupun iBox dimiliki oleh Erajaya, tetapi jumlah nya terbatas. Sehingga dengan penambahan jaringan ritel di gerai Erafone dan Urban republic tentu memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memperoleh produk tersebut.

Jaringan ritel Erafone dan Urban Republic selama ini telah menjual produk-produk smartphone iPhone, tablet iPad, smartwatch Apple Watch dan aksesoris pendukungnya, dan kini koleksi produk yang ditawarkan diperlengkap dengan kedua produk tersebut melengkapi keseluruhan ekosistem-nya.

Saat ini produk MacBook Pro dan MacBook Air telah tersedia di jaringan ritel Erafone tertentu dan di semua gerai Urban Republic. Untuk Jakarta tersedia di gerai Erafone di Megastore Pondok Indah Mall dan Megastore Ruko Kemang. Untuk di Bali tersedia di jaringan Erafone Megastore 2 Teuku Umar. Lalu di Bogor di Megastore Cibinong City Mall dan Surabaya di Megastore Galaxy Mall.

Sedangkan untuk lokasi Urban Republic ada di UR Gandaria City, Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Pondok Indah, Senayan City, Summarecon Mal Serpong,  Trans Studio Mall Cibubur dan Grand Indonesia.

Selama masa perkenalan ini, pelanggan setia Erafone dan Urban Republic dapat menikmati promo menarik dan program cicilan 0% dari dengan menggunakan Kartu Kredit bank BCA, BNI, CIMB, dan Mandiri* untuk pembelian produk tertentu. (Icha)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.