Lewat Mural, Smartfren Ajak Milenial Terima Perbedaan 

Telko.id,Jakarta – Smartfren bersama FX Sudirman dan Senimart mengajak generasi milenial untuk mengkampanyekan toleransi dan menerima perbedaan melalui seni mural. Selain itu, gerakan ini juga dibuat untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74.

Vice President Integrated Marketing Communications Smartfren, Muhammad Iqbal Asseweth menjelaskan jika Indonesia memiliki suku, agama dan bahasa yang beragam. Semua itu yang membuat Indonesia menjadi negara yang kaya secara sosial dan budaya.

{Baca juga: Smartfren akan Uji Coba 5G di Kawasan Marunda} 

“Smartfren ingin mengajak masyarakat untuk tidak menjadikan perbedaan tersebut sebagai suatu hambatan, melainkan sebagai amunisi untuk menjadikan Indonesia semakin unggul di mata dunia,” kata Iqbal di Jakarta, Kamis (15/08/2019)

Melalui gerakan bertajuk #Bedabisabersama, Smartfren memasang sebuah instalasi seni di gedung bagian luar pusat berbelanjaan FX Sudirman Jakarta. Mural tersebut bertuliskan “Beda Bisa Bersama” dan dikerjakan oleh 7  seniman dengan karakernya masing-masing.

“Kita ingin menunjukan jika perbedaan bisa ditunjukan secara artistik. Dari perbedaan itu timbul kekayaan yang kita miliki sebagai bangsa,” tambah Iqbal.

Hal serupa juga dikatakan oleh Corporate General Manager for Marketing Department FX Sudirman, Ida Bagus Sugiharta menyambut baik kolaborasi tersebut. Apalagi FX Sudirman ingin menjadi ruang bagi semua komunitas dari berbagai latar belakang yang berbeda.

“FX sudah menjadi rumah semua komunitas. Artinya perbedaan bukan halangan tapi sebuah keunikan yang membedakan kita,” ujar Bagus.

Selain ekspresi seni, gerakan ini juga dilanjutkan Smartfren dengan menghadirkan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada Sekolah Masyarakat Terminal di Depok. Smartfen memberikan bantuan berupa Laptop, koneksi 4G LTE lewat Wifi konektor, perangkat proyektor dan program pembelajaran dari Extramarks.

{Baca juga: Warga Kabupaten Natuna Bisa Nikmati Layanan 4G Smartfren}

“Setelah di Depok, kemudian Aceh dan Pontianak, kita mau kalian sharing if u can do something, why not?,” tutur Iqbal.

Terakhir Smartfren juga menghadirkan microsite khusus  www.bedabisabersama.com yang berisi serangkaian kegiatan di dunia digital yang mengajak generasi milenial untuk bersatu guna mencapai tujuan Indonesia menjadi unggul di mata dunia. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.