Categories: DEVICE
May 15, 2019
| On 1 week ago

Kini Oppo F11 Punya Warna yang Cantik, Jewelry White

Telko.id, Jakarta – Oppo meluncurkan edisi warna baru untuk smartphone menengahnya, Oppo F11 di Indonesia. Adalah Oppo F11 Jewelry White yang mengusung konsep warna gradasi yang cantik dan tampak premium, yang terinspirasi dari mutiara.

F11 Jewelry White punya warna gradasi hasil perpaduan warna putih bersih di bagian atas dengan warna ungu di bagian bawahnya, yang melapisi body-nya yang berbahan dasar kaca.

“Semua warna, termasuk F11 itu terinspirasi dari alam. Dan Jewelry White terinspirasi dari mutiara,” jelas PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, di acara “1001 Night with Oppo F11” di Jakarta, Rabu (15/05/2019).

{Baca juga: Gaming Test Oppo F11: Sanggup Main Game Terberat Android}

Meski tampil dengan warna yang baru dan terlihat lebih mewah, namun untuk spesifikasinya, smartphone ini masih menggunakan dapur pacu dan konfigurasi kamera yang sama dengan model F11 lainnya.

Smartphone ini memiliki layar berjenis IPS berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+, dan telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5. Oppo F11 Jewelry White ditenagai oleh prosesor octa-core 2.1 GHz Mediatek Helio P70, RAM 4GB, ROM 128GB, dan baterai berkapasitas 4,020 mAh dengan dukungan teknologi VOOC 3.0.

Di sektor kameranya, terdapat kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 48MP sebagai lensa utama dengan aperture f/1.8, dan lensa depth 5MP. Sementara kamera depannya, beresolusi 16MP aperture f/2.0.

Dalam meluncurkan edisi warna baru ini, Oppo bekerja sama dengan Instax, brand besutan Fujifilm. Kerja sama tersebut melahirkan Oppo F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package yang berisi Oppo F11 edisi warna baru, Instax SP-2, dan satu set macaron film.

Bundling ini, dijual mulai 8 Mei sampai 14 Mei 2019 di Blibli dengan harga Rp 4,4 jutaan. Akan tetapi menurut Aryo, F11 bundling tersebut telah terjual habis.

{Baca juga: Traveling Lebih Menyenangkan dengan Oppo F11, Ini Alasannya!}

“Instax harganya Rp 2,7 jutaan, dan Oppo F11 harganya Rp 3 jutaan. Sedangkan harga bundling Rp 4,4 jutaan. Makanya ini penawaran yang bagus dan menarik,” kata Aryo.

Namun ia menyatakan, pihaknya sedang mempertimbangkan untuk menjual Oppo F1 Jewelry White tanpa bundling dalam waktu dekat.

“Kemarin sudah habis terjual, yang pasti ini respon yang baik. Kami mempertimbangkan menjual lagi Jewelry White tanpa Bundling Package,” sambungnya. (FHP)