Keluarga Realme Narzo 20 Siap Meluncur, Seperti apa Kemampuannya?

Keluarga Realme Narzo 20

Telko.id Ada kabar baik untuk para gamers. Realme telah mengkonfirmasi kedatangan produk baru, termasuk keluarga Realme Narzo 20 dalam pameran dagang teknologi IFA 2020 lalu di Berlin. Mulai dari Realme Narzo 20, Realme Narzo 20 Pro, dan Realme Narzo 20A.

Hari ini, perusahaan secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan semua anggota keluarga Realme Narzo 20 pada 21 September di India. Acara peluncuran digital akan disiarkan langsung di platform media sosial Realme, seperti Facebook, Twitter, dan YouTube.

Lineup tersebut akan menggantikan ponsel Realme Narzo 10A dan Narzo 10 yang memulai debutnya pada Mei tahun ini. Seperti seri Nazro sebelumnya, Realme Narzo 20 menawarkan kinerja baterai yang tahan lama untuk kebutuhan bermain game.

Kabar yang beredar, Realme Narzo 20 akan dilengkapi dengan MediaTek Helio G85 SoC, Realme Narzo 20 Pro akan ditenagai oleh MediaTek Helio G85 SoC, dan smartphone Realme Narzo 20A akan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 662 atau Snapdragon 665. Semuanya sangat menggoda karena hadir dengan prosesor gaming terbaik di kelasnya.

Nah, yang unik adalah paket undangan yang dikirimkan ke media-media di India. Grafis yang digunakan seperti memberikan pesan kunci tentang spesifikasi dari smartphone yang akan diusung oleh keluarga Realme Narzo 20, seperti yang diterima sampaikan oleh Manoj Kumar, Product Moderator realme Community.

Dalam undangan peluncuran keluarga realme Narzo 20 tersebut terlihat ada gambar energy bar dan konsol game genggam yang sarat dengan game retro seperti Super Mario dan Contra. Yang pertama, ada kemungkinan produk ini akan berhubungan dengan baterai yang tahan lama pada jajaran Narzo 20. Lalu, konsol game seperti menjadi petunjuk tentang target pasar nya yakni pengguna yang gemar game online yang berdarah muda.

Paket itu juga termasuk kartu yang mengisyaratkan baterai besar dan mengungkapkan keluarga realme Narzo 20 akan terdiri dari tiga anggota. Dan hal tersebut terkonfirmasi  melalui email yang masuk yakni realme Narzo 20, Narzo 20A dan Narzo 20 Pro.

Kartu tersebut juga mengungkapkan desain belakang smartphone ini dan mengonfirmasi bahwa mereka akan datang dengan pengaturan multi-kamera, dengan dua model yang dilengkapi pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.

Realme Narzo 20A adalah ponsel dengan modul kamera berbentuk persegi dengan tiga kamera dan dilengkapi lampu kilat LED. Realme Narzo 20 bisa datang dengan sistem tiga kamera vertikal, sedangkan Narzo 20 Pro bisa menggunakan kamera quad yang selaras secara vertikal.

Yang ketiga, di sisi kanan gambar, tidak memiliki pembaca sidik jari di bagian belakang, yang berarti ada tiga kemungkinan. Pertama, di bagian depan di bawah layar, artinya panel OLED. Kedua, itu akan disematkan ke tombol daya. Ketiga, Realme memutuskan untuk tidak memasukkannya. Skenario kedua terlihat lebih masuk akal, tetapi kita harus menunggu informasi lebih lanjut untuk memastikannya.

Meski begitu, bukan hanya konten paket yang menonjolkan fitur-fitur dari jajaran Narzo 20. Kotak undangan tersebut juga memiliki beberapa baris yang tertulis di sisinya, salah satunya bertuliskan “Feel the Speed ​​of Dart”, yang mengonfirmasi bahwa jajaran Narzo 20 akan mendukung Dart Charging. Setidaknya versi Pro akan melakukannya. (Bagus/Icha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.