Huawei MatePad Pro

Telko.id – Huawei MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 memiliki fitur-fitur yang melebihi ekspektasi pengguna. Dan ternyata menjadi salah satu produk tablet yang menarik perhatian penggemar gadget. Kenapa?

“Huawei mendedikasikan inovasi kami untuk membangun suatu ekosistem dan membawa teknologi-teknologi baru yang saling terhubung satu sama lain. Kami selalu berupaya membawa pengalaman digital mengasyikan yang dapat dikendalikan melalui smartphone dan dihubungkan oleh EMUI. Tablet flagship kami, HUAWEI MatePad Pro adalah suatu bentuk komitmen kami untuk memperkuat strategi ekosistem “1 + 8 + N” yang kami miliki,” ungkap Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Menurut nya, tablet ini dapat membawa Anda menemukan hal-hal baru untuk mempermudah hidup. Itu sebabnya, tahun ini, Huawei juga akan mempertahankan komitmen tersebut dan akan meluncurkan inovasi tablet terbaru nya yang berfokus kepada kebutuhan keluarga dan anak-anak, yaitu Huawei MatePad R dan Huawei MatePad T10.

“Melanjutkan inovasi tiada henti, Huawei akan terus menyediakan solusi bagi keseharian pengguna. Kami melihat tablet akan menjadi masa depan untuk berbagai kegiatan mulai belajar, bekerja, serta hiburan yang dapat sekain meningkatkan kualitas kehidupan pengguna. Sejalan dengan visi ini, di Maret mendatang, kami akan memperkenalkan dua tablet Huawei yang didesain secara spesifik untuk keluarga yaitu HUAWEI MatePad T10 dan HUAWEI MatePad R” tambah Patrick.

Baca juga : Huawei MatePad Pro Hadir Dukung Belajar dan Bekerja Di Rumah

Namun demikian, Huawei MatePad Pro masih layak dijadikan investasi untuk mendukung segala kegiatan digital Anda. Apalagi, produk ini merupakan tablet premium dengan performa yang menakjubkan dan merupakan salah satu tablet terbaik dari Huawei yang tersedia di Indonesia. Huawei MatePad Pro dilengkapi dengan performa dan fitur yang dapat menjadi alternatif dari laptop sehingga dapat meningkatkan produktivitas penggunanya.

Produk ini didesain sebagai representasi masa depan sebuah tablet dengan didukung oleh baterai sebesar 7.250 mAH yang tahan lama dan layar 10,8-inch dengan perbandingan 16:10 di dalam body yang sangat tipis, pas sebagai pilihan sempurna untuk mendukung keseharian Anda. Produk ini tersedia dalam warna Midnight Grey serta sentuhan kaca yang elegan.

Oh iya, Huawei MatePad Pro juga merupakan tablet pertama di dunia dengan pengisian daya 40 Watt secara nirkabel dan reverse wireless charging 7.5 watt dimana Anda dapat menggunakannya untuk mengisi daya perangkat lain yang mendukung pengisian daya nirkabel.

Ini 3 alasan kenapa Huawei MatePad Pro adalah investasi berharga bagi hidup Anda. Pertama, perangkat ini memeiliki performa yang luar biasa untuk mendukung keseharian Anda karena sudah dipersenjatai Chipset Flagship terbaru Huawei yaitu Kirin 990 dan RAM sampai dengan 8GB LPDDR4X dual-channel untuk mendukung multitasking.

Lalu sudah memiliki baterai 7250 mAH dengan pengisian baterai cepat 40 watt menggunakan kabel dan 15 watt jika menggunakan pengisian daya nirkabel, yang memungkinkan penggunaan yang lebih lama. Manajemen daya NPU yang sudah di optimalisasi dan LCD yang hemat daya membuat HUAWEI MatePad Pro memiliki ketahanan baterai yang impresif. HUAWEI MatePad Pro juga merupakan tablet pertama di dunia yang mendukung pengisian daya nirkabel dan reverse wireless charging .

Kedua, tablet ini didesain untuk mendukung segala kebutuhan hiburan karena sudah mendukung DCI-P3 colour gamut, Huawei ClariVu Display Enhancement Technology dan layar 2K QHD yang kaya warna membuat pengguna dapat menikmati hiburan dan bermain games di antara waktu bekerja.

Khusus pada tanggal 25 Februari sampai dengan 8 Maret 2021, nikmati berbagai macam promosi, yang pertama dengan harga Rp 10.999.000 Anda dapat mendapatkan cashback sebesar Rp 2.300.000 atau dengan harga Rp 10.000.000 Anda dapat mendapatkan Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard dari Huawei. Promo ini tersedia di Huawei Experience Store dan Huawei Official Store di e-commerce favorit Anda.

Patrick juga menambahkan, mulai dari 26 Februari 2021 sampai dengan 31 Maret, juga akan ada penawaran menarik di Huawei High-End Experience Store (HES) dan kanal penjualan online Huawei untuk penjualan Huawei Mate 40 Pro, dengan harga Rp 15.999.000, pengguna dapat mendapatkan hadiah langsung berupa FreeBuds 3i dan sebuah Wireless Charger 27 Watt.

Selain produk tablet, smartphone Huawei Mate 40 Pro yang menjadi salah satu primadona produk dari Huawei juga di desain menjadi sebuah smartphone yang lengkap dan memberikan pengalaman baru dengan dilengkapi oleh Ultra Vision Cine Camera dan ditenagai oleh prosesor Kirin 9000, sebuah Prosesor dengan teknologi 5nm 5G SoC pertama di dunia, Ultra-wide-angle Lens, Kamera utama yang memiliki resolusi sangat tinggi, dan kemampuan telephoto juga mendapatkan pengembangan dibandingkan generasi sebelumnya.

Dengan fitur Dual Cine Cameras dan Dual Ultra Wide Camera di Huawei Mate 40 Pro, pengguna dapat menangkap foto dan video wide angle menggunakan kamera depan maupun belakang.

Dengan penawaran ini, melalui pembelian Huawei Mate 40 Pro, konsumen akan mendapatkan earphone TWS FreeBuds 3i, sebuah earphone TWS canggih dengan fitur noise-cancellation yang bisa berikan pengalaman mendengarkan musik terbaik dengan kapasitas baterai yang mendukung pemakaian selama 3.5 jam dan charging case yang menambah masa pakai sebesar 14.5 jam, serta kualitas suara yang mengesankan dan tips earphone berbahan silikon yang fleksibel. (Icha)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.