Huawei FreeBuds 4i

Telko.id – Huawei FreeBuds 4i baru saja diresmikan hadir di Indonesia. Merek ini mengklaim bahwa produk ini merupakan True Wireless Stereo yang dilengkapi dengan active noise cancellation (ANC) satu-satunya pada kisaran harga 1 jutaan.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengungkapkan bahwa kebanyakan orang menggunakan earphone untuk mendengarkan musik dan podcast, atau menonton video saat bepergian.

“Diperkirakan ada 600 juta pengguna layanan musik streaming di seluruh dunia. Headphone Bluetooth pertama mengorbankan kualitas audio untuk kepentingan kenyamanan, namun dalam 10 tahun terakhir kualitas telah meningkat ke titik di mana True Wireless Stereo dapat menghasilkan suara berkualitas tinggi, terutama untuk para pecinta music,” ungkapnya menjelaskan.

Nah, Huawei FreeBuds 4i ini mengusung kualitas bawaan dari keluarga FreeBuds, dengan active noise cancellation (ANC), masa pakai baterai yang superior, dan kualitas suara yang jernih. Earbuds ini juga menampilkan desain yang lebih trendi yang dapat menjadi andalan, memberikan kenyamanan, serta manfaat teknologi baru kepada lebih banyak orang.

Produk ini diproduksi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang bukan hanya tidak bisa hidup tanpa musik, namun terkadang juga perlu mengikuti serangkaian meeting atau kelas online. Apalagi masalah baterai.

Nah, FreeBuds 4i ini konsumsi daya nya rendah membuat Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai dan memiliki baterai berkapasitas besar dengan kepadatan energi yang tinggi.  Untuk memutar musik saja bisa bertahan selama 10 jam terus-menerus (ketika ANC dimatikan). Kemudian ketika ANC diaktifkan, FreeBuds 4i dapat memutar musik terus menerus hingga 7,5 jam dengan sekali pengisian daya.

Huawei FreeBuds 4i memiliki kualitas suara jernih. Dalam headset in-ear yang ringkas ini terdiri dari 10 mm moving coil unit, composite film yang berkualitas tinggi, dan suara bass yang kuat. Laboratorium audio Huawei memberikan tiga frekuensi seimbang, suara jernih, dan pengalaman audio sesungguhnya.

Desain nya juga demikian ringkas. Terinspirasi dari bebatuan vulkanik ditepi pantai pasir hitam Islandia. Dalam headset in-ear yang ringkas ini terdiri dari 10 mm moving coil unit, composite film yang berkualitas tinggi, dan suara bass yang kuat. Laboratorium audio Huawei memberikan tiga frekuensi seimbang, suara jernih, dan pengalaman audio sesungguhnya.

Selain itu, terdapat dua mikrofon dan teknologi beamforming yang dapat digunakanuntuk merekaman suara yang akurat. Produk ini juga didesain dengan anti-wind unik yang secara efektif dapat meningkatkan peredam kebisingan akibat angin.

Ditambah lagi, Anda dapat memanfaatkan teknologi jaringan AI milik Huawei. Bahkan Huawei FreeBuds 4i bahkan dapat menyaring suara manusia diantara kebisingan sekitarnya. Asyiknya, ada berbagai mode ANC sehingga dapat secara aktif beradaptasi dengan berbagai skenario umum, seperti suara dengungan AC, kebisingan yang dihasilkan oleh komputer, kebisingan kereta api, maupun kerumunan di pusat perbelanjaan. Fitur ini secara efektif dapat mengurangi tekanan di telinga pengguna dan memberikan pengalaman pemakaian yang lebih nyaman.

Selain itu, Huawei FreeBuds 4i juga mendukung fast charging. Pengisian daya selama 10 menit dapat mendukung pemutaran musik hingga empat jam. Fitur-fitur ini menjadikan HUAWEI FreeBuds 4i menjadi teman yang sempurna untuk memberikan kualitas suara terbaik, kapan pun, dimana pun.

Jika Anda tertarik, Huawei FreeBuds 4i dapat melakukan Pre-order mulai 24 Maret hingga 2 April. Harganya Rp 1.199.000. Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan keuntungan senilai Rp550.000 dengan adanya gratis HUAWEI Band 4e, FreeBuds 4i Case, trade-in cashback Rp 100.000, dan juga VIP Service one to one online service. (Icha)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.