Huawei Band 4e

Telko.id – Huawei Band 4e hadir melengkapi koleksi smartwatch Huawei yang sudah diluncurkan tahun 2020 lalu. Produk ini merupakan hasil riset dan pengembangan yang telah dilakukan selama hampir satu tahun. 

Huawei Band 4e memberi konsumen Two Wearing Modes di tangan Anda, dan menawarkan pengalaman baru untuk dipasang di sepatu Anda. Jam tangan ini sangat cocok untuk pengendara sepeda dengan adanya Bicycle Speed-Meter Function dan Bicycle Mode Supported, bagi Anda yang hobi berlari terdapat Professional Running Guidance, serta penggemar olahraga basket pun dapat memanfaatkan fitur Basketball Performance Tracker

Huawei Band 4e juga dilengkapi dengan 50 Meter Water Resistant untuk pelacakan pengalaman olahraga serbaguna. Tidak hanya itu, smartwatch ini juga memiliki fitur-fitur seperti Sleep Monitoring, notifikasi pesan dan panggilan, pengingat alarm, pengingat gerak, dan mode jangan ganggu (do not disturb). 

Fitur baru lainnya yang ditambahkan adalah fitur Mobile Anti-Lost, yang secara otomatis mengirimkan pengingat ketika Bluetooth terputus serta fitur membunyikan ponsel untuk mencari lokasi saat perangkat terhubung melalui Bluetooth. Terus berinovasi dalam hal masa pakai baterai, HUAWEI Band 4e memungkinkan 14 hari penggunaan biasa dan 21 hari waktu siaga.

Huawei Band 4e akan tersedia pada First Sale eksklusif di Huawei Offical Store Shopee pada periode 1-14 Februari 2021  dengan harga Rp 349.000. Tersedia juga cashback Rp 100.000 setiap pukul 13:00 WIB mulai tanggal 1 hingga 7 Februari dari harga penawaran Rp349.000, khusus untuk Shopee Flash Sale. Ada pula promo  spesial lainnya yakni Valentine bundle seharga Rp 499.000 untuk 1 Huawei Band 4e warna merah dan 1 Huawei Band 4e warna hitam.

“Di masa yang akan datang, Huawei akan terus meningkatkan investasi di bidang olahraga dan kesehatan untuk membangun ekosistem wearable Huawei yang inovatif, stylish, dan terdepan dalam teknologi. Kami juga berkomitmen untuk menyediakan produk kesehatan dan kebugaran yang mudah digunakan, profesional dan akurat bagi konsumen,” ungkap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Sebagai informasi, pada tahun 2020, Huawei meluncurkan tujuh perangkat wearable bagi para konsumen di pasar Indonesia. Smartwatch seperti Huawei Watch GT 2, Huawei Watch GT 2 Pro, dan Huawei Watch FIT mendapatkan sambutan baik dari konsumen secara global, untuk fungsi kebugaran dan kesehatan profesional. 

Menurut laporan riset pasar dari IDC, firma konsultan pasar ternama dunia, smartwatch Huawei menempati peringkat No.1 pada kuartal kedua tahun 2020. Tak hanya itu, smartwatch Huawei juga telah menyabet banyak penghargaan berkelas dunia, seperti salah satunya Smartwatch Terbaik untuk Huawei Watch GT 2 di EISA Awards. Pencapaian dan penghargaan ini menunjukkan antusiasme konsumen memacu Huawei untuk terus berkomitmen untuk terus mengembangkan perangkat wearable-nya, agar senantiasa melengkapi kebutuhan  gaya hidup digital  setiap konsumen.

“Huawei menunjukkan dedikasi untuk menyediakan jajaran produk wearable terbaik kepada para konsumen dengan melakukan penelitian dan pengembangan menyeluruh, untuk mendukung konsumen kami selama masa-masa sulit ini dalam menjaga kesehatan sekaligus menjaga produktivitas mereka,” ujar Khing Seng.

Untuk menyediakan produk-produk wearables yang lebih pintar dan lebih canggih untuk konsumen serta pengalaman kebugaran dan kesehatan terbaik, tim Riset dan Pengembangan kebugaran & kesehatan Huawei menghabiskan sembilan bulan untuk mengintegrasikan sumber daya penelitian dan pengembangan yang ada guna memperkenalkan perangkat baru. 

Dengan teknologi besar yang berada di balik berbagai fitur esensial, Huawei mampu memberikan pengalaman digital yang terbaik, menyeluruh, serta terjangkau untuk semua orang.

Huawei GT 2 & Huawei GT 2 Pro

Tahun lalu, Huawei telah merilis serangkaian smartwatch yang membawa terobosan dalam industri wearable. Melanjutkan kesuksesan Huawei Watch GT dan Huawei GT 2e yang menerima banyak ulasan positif dari berbagai pihak, Huawei merilis Huawei Watch GT 2 Pro pada Oktober lalu dengan berbagai peningkatan esensial seperti bingkai titanium untuk memberi daya tahan yang lebih baik, dan juga Huawei Share yang membawa konektivitas tanpa hambatan dengan berbagai perangkat lain yang termasuk dalam ekosistem produk Huawei.

Selain itu, Huawei juga menawarkan deteksi latihan otomatis untuk enam mode latihan, dan lebih dari 100 mode serupa lainnya yang bebas dipilih  Memahami perubahan gaya hidup konsumen, Huawei WATCH GT 2 dan Huawei WATCH GT 2 Pro memiliki baterai yang tahan lama, sehingga pemakaian dapat dilakukan hingga 14 hari. 

Huawei juga secara signifikan meningkatkan kemampuan fitur pelacakan kesehatannya pada Huawei WATCH GT 2 Pro yang baru, sebagai teknologi pemantauan detak jantung, Huawei TruSeen™ 4.0+, memberikan pembacaan lebih akurat dan mendukung pemantauan detak jantung 24 jam, pemantauan detak jantung istirahat, pemberitahuan detak jantung abnormal, pelacakan tidur ilmiah, pemantauan stres sepanjang hari, serta deteksi saturasi oksigen darah (SpO2).

Huawei WATCH FIT

Untuk pilihan yang lebih sporty, Huawei merilis Huawei WATCH FIT dengan tampilan jam persegi dan layar AMOLED pada September lalu. Produk ini mendukung konsumen dengan intensitas latihan tinggi mulai dari berlari hingga yoga dan pilates, serta membawa konsep minimalis untuk produk wearable. Huawei WATCH FIT menjadi perangkat wearable Huawei pertama yang memberikan pelatihan pribadi beranimasi dengan 12 kursu,s yang mencakup 44 demonstrasi postur. 

Jam tangan ini juga menyediakan pelacakan tidur, pelacakan detak jantung TruSeen™ 4.0, dan kadar oksigen darah (SpO2) dengan masa pakai baterai yang tahan lama hingga dua minggu.

(Icha)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.