Mau Ganti Smartphone? Hari ini Pre-Order Samsung Galaxy M10 Di Buka lho!

Telko.id – Setelah Samsung Galaxy M20, kini giliran Galaxy M10 yang bakal melenggang dipasar Indonesia. Smartphone yang disebut sebagai #SobatAntiLowbat ini mampu bertahan selama 24 jam untuk bicara dan sudah mulai bisa pre-order melalui www.sobatantilowbat.com.

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera dengan lensa Ultra Wide, serta harga yang terjangkau – bisa dimiliki oleh pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Beragam pilihan pada seri Galaxy M memberikan keuntungan bagi konsumen untuk memiliki smartphone sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Berdasarkan data We Are Social mengungkapkan bahwa 142,8 juta orang atau sekitar 53% dari total populasi masyarakat Indonesia telah mengakses internet secara mobile. Samsung memahami bahwa smartphone memiliki fungsi penting bagi pengguna yaitu, sebagai perangkat untuk tetap terkoneksi, memudahkan rutinitas sehari-hari, dan menghubungkan mereka dengan orang-orang di sekitarnya.

Dengan Galaxy M10 yang memiliki kapasitas baterai tahan seharian, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai ditengah-tengah kesibukan harian mereka, karena smartphone ini masih tetap menjadi #SobatAntiLowbat yang tepat dalam mendukung keseharian mereka. Tidak hanya itu, untuk mendukung performa optimal smartphone, Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870.

Galaxy M10 ini hadir dengan layar Infinity-V, resolusi HD berukuran 6,2 inci untuk memastikan pengalaman menonton yang lebih luas, serta telah mendapatkan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Dual Camera yang powerful juga merupakan sorotan utama dari seri Galaxy M, terutama bagi generasi masa kini yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video. Galaxy M10 dilengkapi dengan dual rear camera serta ultra-wide lens, dengan kamera belakang utama sebesar 13MP dan dapat menghasilkan foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya minim.

Kamera belakang kedua memiliki fitur lensa ultra-wide sebesar 5MP. Lensa ultra-wide memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah. Hal ini sangat cocok apabila pengguna ingin mengabadikan landscape, perkotaan, grup foto, dan lain-lain ketika pengguna ingin mengabadikan banyak hal di dalam satu frame.

Mulai tanggal 20 Maret 2019, konsumen dapat mengakses www.sobatantilowbat.com dan memasukan Galaxy M10 ke keranjang belanja atau ke dalam daftar belanja terlebih dahulu.

Untuk selanjutnya, produk ini dapat dibeli melalui partner e-commerce Samsung yakni Lazada.co.id, JD.id, Blibli.com, Erafone.com, Telesindoshop.com mulai dari 27 sampai 31 Maret 2019 dengan harga Rp 1.699.000,-. (Icha)

TERBARU

Demi Kurangi Hoaks, BRTI Larang Penjualan BTS Palsu Atau SMS Blaster

Telko.id - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) meminta semua pihak untuk berhenti memperdagangkan ataupun menggunakan perangkat sejenis penyebar SMS palsu. Perangkat dimaksud mampu pula...

BAKTI dan Indosat Sepakat Memaksimalkan Layanan Palapa Ring

Telko.id - Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Dan Informasi (BAKTI) dan Indosat, melakukan penandatangan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) mengenai pemanfaatan Layanan Palapa Ring. Penandatangan...

Asus Exclusive Store Buka di Lippo Mall Puri

Telko.id, Jakarta  – Asus kembali membuka “Asus Exclusive Store” di Lippo Mall Puri Jakarta. Ini adalah outlet kedua yang ada di Jakarta, dan keempat...

Bisnis Go-Food Sumbang Rp 18 triliun Pada Perekonomian Indonesia

Telko.id – Laper, Go-Food aja. Itu kalimat yang sering terdengar saat ini. Maklum saja, Go-Food sebagai salah online food delivery di Indonesia sudah berkembang...

Di Jepang Ada Museum Robot Lovot yang Jadi “Teman Curhat”

Telko.id, Jakarta – Groove X membuka Museum Lovot di Tokyo Jepang untuk kesempatan bagi para calon pembeli untuk lebih dekat dengan robot Lovot.Para calon...

Qualcomm dan Tencent Kembangkan AI untuk Gaming

Telko.id, Jakarta – Qualcomm mengumumkan kerja sama dengan Tencent saat berlangsung acara Qualcomm AI Day yang digelar di Shenzen, China, beberapa hari lalu. Mereka akan...