April 12, 2019
| On 2 weeks ago

Habis Nyoblos, Makan dan Minum Kopi Cash Back 50% Pakai DANA

Telko.id – Hampir semua masyarakat Indonesia menunggu Pemilu 2019. Sayang, kabar beredar bakal banyak yang ‘Golput’. Nah, dalam upaya menarik masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pesta demokrasi tahun ini dan mengajak masyarakat tidak ‘golput’, DANA, dompet digital Indonesia memberikan penawaran menarik bagi yang sudah ‘nyoblos’. Diskon 50% buat makan dan ngopi.

Ada 1 (Satu) gerai kopi dan 7 (tujuh) mitra merchant yang terdiri dari gerai makanan cepat saji dan restoran. Kenapa 1 dan 7, ya, supaya masyarakat ingat bahwa 17 itu adalah tanggal penting untuk melakukan ‘penyoblosan’ pada pesta demokrasi tahun ini.

Penawaran menarik itu berupa program pemberian cashback dan voucher ekstra bagi para pengguna dompet digital DANA yang bertransaksi pada tanggal 17 April tersebut.

“Pesta Demokrasi yang setiap 5 (lima) tahun kita rayakan adalah untuk masa depan Indonesia. DANA dikembangkan untuk tujuan yang sama, yaitu menjadikan masa depan Indonesia yang cemerlang.

Sebagai dompet digital yang dibangun serta dikembangkan oleh talenta-talenta terbaik Indonesia, DANA mendorong Indonesia menjadi lebih kompetitif dengan dompet digital yang praktis, efisien, dan terjamin keamanannya,” ujar Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer DANA.

Selain itu, untuk mendorong keturutsertaan masyarakat dan mengingatkan tanggal penting pemilihan umum dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019, maka DANA memberikan cashback sebesar 50% atau maksimal Rp25.000, serta tambahan voucher senilai Rp17.000 bagi para pengguna DANA yang bertransaksi di 1+7 mitra merchant yang sudah kerjasama.

Mitra merchant tersebut adalah 1 (satu) coffee shop Kopi Kenangan dan 7 (tujuh) tempat makan favorit, yakni KFC, HokBen, Bakmi GM, Wendy’s, Domino’s Pizza, Sate Khas Senayan, dan Kafe Betawi.

Chrisma menambahkan, pada tanggal 17 April 2019 bukan saja kita mendapatkan pengalaman untuk merayakan Pesta Demokrasi melalui Pemilu dan Pilpres, tapi juga mendapatkan pengalaman mengesankan yang mampu mendorong masyarakat Indonesia makin beralih ke budaya bertransaksi nontunai dan nonkartu demi peningkatan ekonomi yang lebih besar.

“Siapa pun yang nanti terpilih, tetap saja, dompet digital seperti DANA harus tetap tumbuh dan berkembang karena akan mendukung revolusi industry 4.0 yang sudah dicanangkan pemerintah,” tutup Chrisma.

Sebagai infrastruktur pembayaran digital berplatform terbuka, dompet digital DANA memiliki kemampuan dan manfaat untuk setiap pelaku usaha online dan offline, termasuk startup,” jelasnya.

Sebagai contoh, berbagai jenis pengusaha baik offline maupun online, dapat langsung melakukan semua transaksi secara digital, non tunai dan non kartu. Pengusaha offline diantaranya adalah para pedagang di pasar tradisional, pengemudi jasa transportasi umum, pemilik toko individual hingga gerai-gerai yang memiliki ratusan cabang.

Sementara, pengusaha online seperti para pelaku bisnis e-commerce dan media sosial, atau startup individual, dapat siap melayani transaksi nontunai dan nonkartu dengan memanfaatkan layanan-layanan yang tersedia pada dompet digital DANA. (Icha)