Grand Prize Eraversary

Telko.id – Grand Prize Eraversary 2020 telah resmi diberikan oleh Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) berupa 1 unit mobil Mini Cooper 3-Doors kepada Christanto Sunarto, pemenang kategori B2C yang melakukan transaksi di Urban Republic, Pondok Indah Mal 2 Jakarta.

Grand Prize Eraversary

Di saat yang sama telah pula dilakukan penyerahan Grand Prize Eraversary berupa 1 unit mobil Pajero kepada F. Chandra, pemenang kategori B2B yang melakukan transaksi dari TAM Portal Online.

Grand Prize Eraversary

Penyerahan Grand Prize ini dilakukan di gerai Urban Republic, Pondok Indah Mal 2 Jakarta oleh Hasan Aula selaku Wakil Direktur Utama dan Djohan Sutanto selaku Direktur, sebagai perwakilan dari Board of Directors Erajaya Group.

“Kami ucapkan selamat kepada Bapak Christanto Sunarto dan Bapak F. Chandra yang telah memenangkan Grand Prizes EraVersary 2020. Kami juga berterimakasih atas kepercayaannya pada jaringan ritel Erajaya Group dalam memenuhi kebutuhan gawai dan ekosistem pendukungnya. Kami berharap dengan diadakannya program Eraversary secara rutin dapat meningkatkan value proposition jaringan ritel kami dan loyalitas dari pelanggan dan mitra bisnis kami,” ungkap Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, sesaat sebelum penyerahan hadiah.

Dijelaskan Hasan, pada Eraversary 2020 ini berhasil terkumpul sebanyak 510 ribu kupon undian untuk kategori B2C dan 60 ribu kupon undian untuk kategori B2B.

Selain itu juga, melalui program Eraversary 2020 ini menurut Hasan, Erajaya telah berhasil mendapatkan penambahan 500 ribu anggota baru untuk program loyalty pelanggan Eraclub.

Pengundian seluruh hadiah Eraversary telah dilakukan pada tanggal 6 November 2020, di hadapan Notaris Ibu Ira Sudjono SH, MKN & Ibu Amelia Jonathan SH, MKN., perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan perwakilan Dinas Sosial, serta disaksikan secara online oleh principal, partner strategis dan media massa. Daftar pemenang lainnya selengkapnya dapat dilihat di Eraversary.com.

Pada tahun ini, program Eraversary yang berlangsung selama 2,5 bulan, dari tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2020, dengan dari dukungan 2 (dua) merek besar yakni Samsung dan Nokia sebagai sponsor utama, dan Huawei, OPPO, Indosat Ooredoo dan XL Axiata sebagai co-sponsor.

Turut memberi dukungan adalah merek-merek favorit pelanggan seperti Apple, realme, vivo, Xiaomi, DJI, Garmin, The Face Shop, Smartfren, Kredivo, Tec Protec, Trade-in Plus. Selain itu program EraVersary juga didukung pula oleh bank-bank rekanan seperti: BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan Bank Mandiri.(Icha)

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.