Home TREND&TECHNOLOGY Go-Food akan Gelar Pesta Kuliner di Harkulnas 2019

Go-Food akan Gelar Pesta Kuliner di Harkulnas 2019

Telko.id, Jakarta – Go-Food akan menggelar Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) pada tanggal 5 Mei 2019 mendatang. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi pada puluhan ribu mitra merchant, jutaan driver dan puluhan juta pelanggan mereka.

Menurut Senior Marketing Manager, Go-Food Marsela Renata, keberhasilan Go-Food tidak terlepas dari kerja keras merchant, driver dan pelanggan sehingga Harkulnas 2019 hadir untuk mereka.

“Harkulnas 2019, sebagai bentuk dukungan dan terima kasih terhadap mitra merchant, mitra driver, serta para pelanggan kami,” ucap Marsela di Jakarta, Selasa (23/04/2019).

Harkulnas Go-Food merupakan pesta kuliner online dan offline di Indonesia yang pertama kalinya diprakasai oleh Go-Food. Acara ini berlangsung selama 20 hari mulai dari 15 April 2019 hingga puncak acara 5 Mei 2019.

{Baca juga: Go-Food Klaim Jadi yang Terbesar di Asia Tenggara}

Event ini terbagi dalam tiga fase. Fase pertama adalah Bulan Kuliner Nasional (Lankulnas) mulai dari 15 April 2019 hingga 21 April 2019. Fase kedua, Lankulnas, Go-Food memberikan promo hingga 25% di ratusan merchant mereka.

“Selain itu kami menghadirkan promo happy hour diskon 50% dari jam 2 siang sampai 5 sore di Go-Food Festival,” kata Marsela.

Fase ini disebut dengan Minggu Kuliner Nasional (Mingkulnas). Fase ini dimulai tanggal 22 April 2019 hingga 4 Mei 2019. Go-Food memberikan ragam diskon 40% dan voucher potongan harga hingga Rp 50.000.

“Ada juga free ongkir hingga 5 Km hingga kesempatan memenangkan grand prize berupa 55 gram emas batangan masing-masing 5 gram untuk pelanggan Go-Food yang beruntung,” tutur Marsela.

Kemudia fase ketiga adalah puncak acara Harkulnas. Acara yang berlangsung pada 5 Mei 2019 mendatang, Go-Food akan memberikan diskon besar dan bebas ongkir, bagi seluruh pelanggan.

“Kami akan memberikan diskon hingga 55% harga makanan mulai dari Rp 5.500, free ongkir hingga jarak 5 Km,” ujar Marsela.

{Baca juga: Order Fiktif Go-Food Rp 18 Juta, Ini Tanggapan Go-Jek}

Tahun ini ada penambahan kota dari 11 menjadi 16 kota yang berpartisipasi dalam Harkulnas 2019 dengan penambahan yakni kota Pekanbaru, Manado, Batam, Solo dan Malang. Terakhir Marsela berharap jika baik mitra merchant, driver dan pelanggan bisa menikmati gelaran yang berlangsung.

“Kami berharap pelanggan dapat semakin banyak memanfaatkan promo kuliner yang tersedia, begitu pun para merchant dapat mengakses banyak pelanggan sehingga omzet bisa terus meningkat, serta membantu para mitra driver untuk semakin meningkatkan kinerja dan prestasinya,” tutup Marsela. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Latest articles

Blok Akses WhatsApp, Kominfo “Gembosi” Internet Positif

Telko.id, Jakarta – Pemerintah melalui Kominfo, beberapa waktu lalu melakukan pembatasan akses WhatsApp, Facebook, dan beberapa media sosial lainnya. Alasannya adalah untuk meminimalisir dampak...

Tempelkan Kabel Charger ke Mulut, Seorang Bocah Tewas Kesetrum

Telko.id, Jakarta – Seringkali kita memiliki kebiasaan meninggalkan charger atau pengisi daya tetap terpasang ke soket listrik meski sudah selesai mengisi daya ponsel kita....

Merasa Kasihan, Restoran Ini Kasih Diskon ke Pengguna Huawei

Telko.id, Jakarta – Huawei menghadapi situasi paling sulit setelah masuk daftar hitam pemerintah Amerika Serikat (AS).  Kondisi tersebut berdampak terhadap para pengguna Huawei hampir...

Ini Nama-Nama Calon Dirut Telkomsel Yang Beredar

Telko.id - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2018 PT Telkom Indonesia merombak jajaran direksi. Salah satunya adalah menunjuk Ririek Adriansyah sebagai direktur...