Telset

Telko.id, Jakarta – Episode The Iron Throne di film Game of Thrones mungkin tidak akan ada lagi. Namun demikian, episode tersebut meninggalkan “artefak”. Peninggalan bersejarah itu berupa sebuah botol air mineral.

Ya, sebuah botol air mineral tampak nongol dalam sebuah adegan di episode The Iron Throne. Fakta tersebut melengkapi kehadiran cangkir kopi Starbucks di film yang sama. Kejadian konyol itupun viral di Twitter.

Pengguna Twitter bernama akum @bethisloco mengunggah video pendek berdurasi empat detik. Di video tersebut, terlihat jelas ada botol air mineral di dekat kaki tokoh Samwell Tarly yang diperankan oleh aktor John Bradley.

{Baca juga: Awas! Hacker Sebar Malware via Game of Thrones}

Menurut Vulture, seperti dikutip Telko.id, Selasa (21/05/2019), netizen sontak me-retweet video itu di Twitter. Sampai Selasa pagi, video tersebut sudah dibagikan oleh 30.000 orang dan ditonton lebih dari 3,9 juta kali.

Sebelumnya diberitakan, dari semua episode Game of Thrones The Last of the Starks, yang paling mengejutkan adalah kemunculan secangkir kopi Starbucks. Bernie Caulfield, produser eksekutif film itu, pun angkat suara.

{Baca juga: Ada Cangkir Starbucks di Game of Thrones, HBO Minta Maaf}

Ia mengatakan, keberadaan cangkir kopi Starbucks di satu episode Game of Thrones The Last of the Starks merupakan kesalahan sepele. Namun demikian, ia menegaskan bahwa kesalahan seperti itu jarang terjadi di film.

Beruntung, meski memalukan bagi HBO, publik tampak menganggapnya sebagai sebuah lelucon. HBO juga tak memperbarui episode untuk menghilangkan cangkir kopi Starbucks yang “salah tempat” tersebut. (SN/FHP)

Sumber: Vulture

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.