Garmin Lily

Telko.id – Garmin Lily, resmi dihadirkan oleh Erajaya Group yang bekerja sama dengan Garmin Indonesia. Sebuah smartwatch mungil dengan desain yang elegan nan cantic pas buat teman para wanita anggun yang penuh aktifitas kesehariannya. 

Garmin Lily ini hadir dalam dua model yakni Classic dan Sport. Pilihan warna nya pun beragam. Yang termasuk model classic adalah warna Dark Bronze Bezel dengan tali berwarna Paloma, Light Gold Bezel dengan tali berwarna white dan Cream Gold Bezel dengan tali berwarna black. Sedangkan yang model Sport yang berwarna Cream Gold Bezel dengan tali berwarna white, Rose Gold Bezel dengan Tali berwarna Light Sand dan Midnight Orchid Bezel dengan tali berwarna Deep Orchid. Untuk yang model sport tali nya berbuat dari silicon. Sedangkan yang Classic terbuat dari kulit.

Dengan desain yang mungil nan elegan ini, miliki dengan casing jam tangan 34mm, gaya T-bar lug, lensa berpola halus, dan berbagai pilihan warna membuat Lily ideal bagi wanita yang mencari alternatif fashion-forward pada smartwatch yang ada saat ini. Garmin Lily dirancang khusus untuk wanita dengan fitur pelacakan siklus menstruasi dan sebagai fitness wearable brand pertama yang memiliki aplikasi pelacakan kehamilan sendiri. 

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Garmin sebagai merek yang terus berkomitmen untuk mengembangkan teknologi dan produk yang mendukung gaya hidup aktif. Kehadiran Garmin Lily memberikan pilihan bagi wanita Indonesia yang mengidamkan smartwatch stylish, small, chic dan woman friendly technology dengan harga terjangkau. Dan untuk pertama kalinya, dalam launching produk ini, kami bekerja sama dengan marketplace Tokopedia sebagai partner peluncuran eksklusif produk Garmin Official Store di marketplace tersebut,” ungkap Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group. 

“Garmin Lily juga akan tersedia di Garmin Brand Stores dan di jaringan gerai Urban Republic’, ungkap Djohan menambahan.

Selama periode peluncuran perdananya, Garmin Lily secara ekslusif akan tersedia di Garmin Official Store di marketplace Tokopedia dengan penawaran harga khusus mulai dari 14 – 21 Februari 2021. Harga spesial Garmin Lilyyang di tawarkan adalah untuk Lily Sport dengan silicone band dapat diperoleh seharga Rp.2.899.000 dari harga normal Rp 3.090.000. Sedangkan Lily Classic dengan tali dari kulit dapat diperoleh dengan harga Rp 3.599.000 dari harga normal Rp 3.799.000. 

“Lily benar-benar adalah smartwatch pertama di jenisnya: feminin, canggih, dan berakar pada mode dengan fitur kesehatan dan kebugaran yang esensial. Garmin tetap berkomitmen untuk menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan wanita kami dan dalam hal ini, ini adalah jam tangan pintar kecil yang sedang tren dengan fitur yang dirancang untuk wanita modern.” Tutur Mr Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia. 

Semungil apa sih Garmin Lily ini? Smartwatch ini hanya berukuran 34,50 x 34,50 x 10,15 mm. Cocok untuk pergelangan dengan lingkar 110-170 mm (standar), 120-195 mm (panjang). Sudah berlayar sentuh dengan kualitas 240 x 201 piksel dan berteknologi TFT LCD. Dan sangat ringan, hanya 24,0 g sehingga tidak akan mengganggu saat beraktiftas. 

Baterai juga cukup lama bisa bertahan. Setidaknya dapat aktif sampai 5 hari ketika tanpa dimanfaatkan fitur pelacakan tidur Pulse Ox. Yang menarik, smartwatch ini dapat berkoneksi dengan smartwatch iPhone maupun Android. 

Spesifikasi Garmin Lily

Ukuran Fisik34.5 mm
Masa Pakai BateraiHingga 5 hari
Jenis LayarLCD
GPS TerhubungYes
Aplikasi Olahraga InternalYes
Denyut Jantung Berbasis Pergelangan TanganYes
Peringatan GerakYes
Menit IntensitasYes
Pelacakan Stres Sepanjang HariYes
Vo2 MaxYes
Pelacakan RespirasiYes
Monitor Tidur CanggihYes
Monitor Energi Body BatteryYes
Sensor Pulse OxYes
Pelacakan Siklus MenstruasiYes
Lacak Kehamilan AndaYes
Fitur Keselamatan Dan PelacakanYes
Pelacakan HidrasiYes
Notifikasi PintarYes

(Icha)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.