Home TREND&TECHNOLOGY Gamer PC Selamatkan Bisnis Ubisoft

Gamer PC Selamatkan Bisnis Ubisoft

Telko.id, Jakarta – Penjualan game di PC ternyata membuat Ubsiof meraup banyak keuntungan. Jumlahnya mencapai USD2,27 miliar atau sekitar Rp 33 triliun. Informasi menyebut, pemasukan itu pun menyelamatkan masa depan bisnis Ubisoft.

PCGamer melaporkan, penjualan game Ubisoft di seluruh konsol, mulai PlayStation 4 (PS4), Xbox One, sampai Nintendo Switch, tercatat turun. Game Ubisoft di Xbox 360, PS3, Nintendo Wii, dan Wii U pun masih stagnan di angka dua persen.

Penjualan game Ubisoft di PS4 anjlok dari 42 persen ke 36 persen. Demikian pula di Xbox One, yang turun dari 23 persen ke 20 persen. Sama halnya di Nintendo Switch, yang merosot dari tujuh persen ke enam persen.

Dari semua game Ubisoft yang laris manis di PC, ternyata The Division 2 memberi kontribusi terbanyak.  Keuntungan yang didapat Ubisoft dari game The Division 2 untuk platform PC bahkan mengalami kenaikan sampai 10 kali lipat.

Ubisoft sudah melakukan pembaruan The Division 2. Terkini, Ubisoft memperbarui Operation Dark Hours yang menurut rencana bakal rilis pada 25 Mei 2019. Namun, rencana itu diubah, Ubisoft merilis pembaruan tersebut pada 17 Mei 2019.

Meski gratis dan tidak menghadirkan penambahan cerita signifikan, Operation Darks Hours menampilkan opsi mode permainan terbaru nan menantang. Misi operasi tidak cuma bisa dimainkan oleh empat pemain, tetapi sampai delapan pemain dalam satu tim.

Menurut laporan Polygon, pembaruan Ubisoft untuk Operation Dark Hours menyajikan mode Raid. Misi operasi yang dilakukan oleh delapan pemain mengharuskan satu tim melakukan serangan ke basis musuh dengan beragam kelas dan boss.

Ubisoft menyebut, level kesulitan di Operation Dark Hours lebih tinggi. Delapan pemain dalam satu tim pun harus bekerja sama baik untuk menemukan sistem mekanik atau strategi yang tepat guna menyelesaikan misi.

Operation Dark Hours menawarkan misi yang panjang. Agent The Division akan berusaha merebut kembali Washington National Airport yang dikuasai oleh basis pasukan Black Tusk. Namun, di sana terdapat berbagai hadiah menarik.(BA)

Sumber:pcgamer

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Latest articles

Blok Akses WhatsApp, Kominfo “Gembosi” Internet Positif

Telko.id, Jakarta – Pemerintah melalui Kominfo, beberapa waktu lalu melakukan pembatasan akses WhatsApp, Facebook, dan beberapa media sosial lainnya. Alasannya adalah untuk meminimalisir dampak...

Tempelkan Kabel Charger ke Mulut, Seorang Bocah Tewas Kesetrum

Telko.id, Jakarta – Seringkali kita memiliki kebiasaan meninggalkan charger atau pengisi daya tetap terpasang ke soket listrik meski sudah selesai mengisi daya ponsel kita....

Merasa Kasihan, Restoran Ini Kasih Diskon ke Pengguna Huawei

Telko.id, Jakarta – Huawei menghadapi situasi paling sulit setelah masuk daftar hitam pemerintah Amerika Serikat (AS).  Kondisi tersebut berdampak terhadap para pengguna Huawei hampir...

Ini Nama-Nama Calon Dirut Telkomsel Yang Beredar

Telko.id - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2018 PT Telkom Indonesia merombak jajaran direksi. Salah satunya adalah menunjuk Ririek Adriansyah sebagai direktur...