Telset

Telko.id, Jakarta – Behavior Interactive, salah satu pengembang game independen penting asal Kanada, bersama HBO dan GAEA baru saja mengumumkan game mobile baru Game of Thrones. Game itu akan rilis tahun ini di App Store dan Google Play.

Berjudul Game of Thrones Beyond the Wall, permainan itu mengisahkan Lord Commander Brynden Rivers alias Bloodraven atau Three-Eyed Rave yang menghilang setelah menjelajahi daerah di luar “Tembok”.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Dari segi gameplay, permainan ini beraliran permainan strategi. Pemain bisa mengumpulkan karakter favorit dari puluhan kombinasi pasukan untuk menghadapi medan perang Game of Thrones.

Menurut laporan Phone Arena, setiap karakter ikonik memiliki seperangkat kemampuan khusus yang mereka miliki. Kemampuan tersebut mampu mengubah gelombang pertempuran hanya dalam waktu dalam sekejap.

Dalam Game of Thrones Beyond the Wall, pemain dapat merekrut karakter dari Known World untuk menjaga dunia di berbagai mode permainan. Pemain dapat pula bertemu karakter baru di seluruh cerita.

Game of Thrones Beyond the Wall akan tersedia secara gratis. Meski demikian, informasi menyatakan bahwa beberapa item game tersebut dapat dibeli melalui toko aplikasi.

{Baca juga: Begini Cara Main PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy}

Semua orang yang mendaftar untuk pra-registrasi di Google Play, App Store, atau situs web resmi game akan ditawari karakter dan item bonus ketika game diluncurkan pada akhir tahun ini. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.