Telset

Telko.id, Jakarta – Awal bulan ini, penggemar film Game of Thrones melihat ada cangkir Starbucks dalam sebuah adegan yang entah bagaimana bisa berhasil melewati pengawasan para editor.

Agak lucu melihat ada secangkir Starbucks di dunia Westeros. Terinspirasi dari hal tersebut, gamer Skyrim dan pencipta mod johnrose81 menciptakan Skyland Coffee untuk Skyrim.

Menurut laporan Ubergizmo, di game itu terdapat cangkir Starbucks. Game tersebut hadir sebagai lelucon untuk menyindir cangkir Starbucks dalam sebuah adegan di Game of Thrones.

{Baca juga: Waduh! Giliran Botol Air Mineral Nongol di Game of Thrones}

Namun, mod game itu tampaknya diperuntukkan bagi mereka yang memiliki Skyrim Special Edition dan dapat mengunduh dari Nexus Mods. Bagi yang belum memiliki, jangan khawatir.

Mereka yang tidak memiliki versi Skyrim Edisi Khusus, ada mod serupa lainnya yang disebut “Mysterious Coffee Cup” oleh Sphered yang juga tersedia melalui Nexus Mods.

Seperti diketahui, dalam sebuah adegan episode Game of Thrones The Last of the Starks, ada kemunculan secangkir kopi Starbucks. Hal itu langsung membuat geger.

{Baca juga: Ada Cangkir Starbucks di Game of Thrones, HBO Minta Maaf}

Menurut Bernie Caulfield, produser eksekutif film itu, keberadaan cangkir kopi Starbucks di satu episode Game of Thrones The Last of the Starks merupakan kesalahan sederhana.

Ia menegaskan bahwa kesalahan seperti itu jarang terjadi dalam sebuah tayangan film. Beruntung, meski memalukan bagi HBO, publik tampak menganggapnya sebagai sebuah lelucon. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.