Telko.id, Jakarta – Puma melakukan inovasi dengan menghadirkan teknologi terbaru di sepatu sneakers buatannya. Teknologi khusus sepatu Puma itu bernama auto-lacing Fit Intelligence yang disematkan pada Puma Fi.

Menurut laporan Engadget, Puma Fi akan hadir dalam bentuk low-top dan dirancang untuk training serta lari ringan.

Pada sepatu sneakers ini, terdapat juga fitur bernama Micromotor. Dikutip Telko.id pada Jumat (01/02/2019), fitur Micromotor akan memberi daya di cable lacing system sepatu dengan gesekan cepat ke atas atau ke bawah.

{Baca juga: K-Swiss Rancang Sneaker Khusus Gamer}

Lantas, apa dampaknya bagi si pengguna sepatu? Pengaturan smart lacing bakal membentuk ikatan secara unik di kaki setiap pemakai sesuai bentuk kaki.

Seperti sepatu sneakers Nike’s Adapt BB, Puma Fi juga dapat disesuaikan melalui aplikasi di smartphone. Puma Fi memiliki warna hitam yang menyelimuti seluruh bagian sepatunya.

{Baca juga: Nike Kembali Rilis Sneakers Playstation}

Terdapat juga garis warna biru untuk auto-lacing cable, yang ditutup dengan kotak khusus di bagian atasnya. Setiap sepatu juga akan dikemas dengan charging pad yang bisa digunakan oleh sang pemilik di sela-sela pemakaian.

Menurut informasi, Puma Fi akan dijual perdana di berbagai negara pada 2020 mendatang. Sayang, saat ini Puma belum menyampaikan kabar mengenai harga per unitnya. (SN/FHP)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.