Erafone Fair Online

Telko.id – Erajaya Group, kembali menggelar Erafone Fair Online 2020. Langkah ini melanjutkan kesuksesan acara Erafone Fair 2020 bulan September lalu dan untuk mengakomodir permintaan masyarakat akan kebutuhan gadget dan aksesorisnya, maka event gadget terlengkap yang didukung oleh brand dan partner Erafone ini kembali diselenggarakan mulai hari ini tanggal 23 November hingga 30 November 2020.

Selain dengan menawarkan harga spesial, kali ini Erafone Fair 2020 yang diadakan secara online melalui platform eraspace.com dan erafone.com dan juga menghadirkan online activity kepada pelanggan dan komunitas yang bertujuan untuk membagikan pengetahuan terkini seputar gadget dan kegunaannya dari para pakar teknologi di bidangnya.

“Kami berharap Erafone Fair kali ini mendapatkan kembali respon yang positif dari masyakarat.” Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Joy menambahkan bahwa “Event Erafone Fair adalah salah satu program yang dinanti-nantikan pelanggan kami dan kembali dihadirkan secara online untuk kedua kalinya dengan memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan kami yang membutuhkan gadget, ekosistem serta aksesorisnya lewat platform online kami, eraspace.com dan erafone.com”.

Dengan mengusung tema campaign #PastiTerjamin, melalui Erafone Fair 2020, Erajaya Group juga menegaskan kembali komitmen dan fokus pada kepuasan pelanggan, diantaranya dengan memberikan Jaminan produk bergaransi resmi, Jaminan pelayanan yang ramah, Jaminan kemudahan transaksi dan Jaminan kemudahan pengiriman produk, dengan opsi: dapat diambil di toko (Click & PickUp), di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir.

Ini menunjukkan keseriusan Erajaya sebagai distributor gadget, aksesoris dan Internet of Things (IoT) terbesar di Indonesia untuk selalu menyediakan rangkaian produk yang beragam dan terkini, dan didukung oleh layanan purna jual yang terpercaya.

Adapun berbagai penawaran istimewa yang diberikan pada Erafone Fair Online di antaranya potongan harga smartphone hingga Rp 7.000.000, Clearance sale smartphone diskon hingga Rp 2.500.000, Lelang smartphone, mulai dari harga Rp 100.000.

Selain itu juga, ada Trade-In online, tambahan voucher cashback sampai dengan Rp 3.200.000, tambahan potongan harga hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, DBS dan Mandiri. Asyik nya lagi, ada Gratis Biaya Pengiriman ke seluruh Indonesia tanpa minimum pembelian. (Icha)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.