Smartphone 5G OnePlus Unjuk Gigi di MWC 2019

0

Telko.id, Jakarta – Ada banyak brand smartphone yang merilis ataupun memamerkan produk terbarunya di perhelatan Mobile World Congress atau MWC 2019 di Barcelona, Spanyol. Salah satunya adalah OnePlus yang berencana akan memperlihatkan smartphone 5G di ajang prestisius itu.

Menurut Ubergizmo, seperti dikutip Telko.id pada Selasa (12/02/2019), OnePlus akan mendirikan stan yang tergabung dengan stan Qualcomm di MWC 2019 dari tanggal 25 hingga 28 Februari 2019.

Nantinya, smartphone dengan teknologi 5G ini akan dapat dirasakan oleh pengunjung yang ingin tahu mengenai teknologi 5G.

Sayangnya, stan Qualcomm yang akan ditempati oleh OnePlus tidak terbuka untuk umum. Hanya pihak-pihak tertentu dengan undangan khusus saja yang bisa masuk.

{Baca juga: Ponsel Layar Lipat LG Bakal Nongol di MWC 2019}

Tidak banyak yang diketahui tentang smartphone OnePlus tersebut. Akan tetapi menurut CEO OnePlus, Pete Lau mengatakan, bahwa mereka berusaha untuk memastikan bahwa smartphone akan dijual dengan harga di bawah USD 1.000 atau Rp 14 Juta.

Harga ini terbilang murah, mengingat bahwa smartphone dengan teknologi 5G lainnya dari brand lain seperti Samsung diharapkan harganya jauh diatas Rp 14 jutaan.

Sebelumnya, Samsung diprediksi akan memamerkan smartphone dengan teknologi 5G di acara yang sama. Ajang tersebut memang menjadi gelaran favorit bagi Samsung untuk meluncurkan beberapa perangkat inovatif mereka. Di MWC 2019, Samsung kembali ingin unjuk gigi dengan merilis smartphone 5G-nya.

{Baca juga: Smartphone 5G Samsung Siap Melenggang di MWC 2019}

Laporan menyebut bahwa Galaxy S10 akan diluncurkan pada MWC 2019. Smartphone itu disebut-sebut sebagai smartphone pertama dari Samsung yang mendukung teknologi 5G. (NM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.