Fix! Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy F

0

Telko.id, Jakarta – Tanggan rilis smartphone lipat Samsung akhirnya terungkap. Melalui sebuah cuplikan promo, Samsung mengonfirmasi bahwa smartphone yang diprediksi bernama Samsung Galaxy F tersebut akan rilis bersamaan dengan Galaxy S10, tepatnya pada 20 Februari 2019.

Dikutip Telko.id dari CNET, Selasa (12/02/2019), peluncuran smartphone itu akan berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat, dalam sebuah acara bertajuk “Galaxy Unpacked 2019”. Acara tersebut bisa disaksikan secara streaming via situs resmi Samsung.

Sayang, tidak ada informasi lain yang menjelaskan tentang rencana penjualan perdana smartphone lipat Samsung itu, pun demikian dengan spesifikasinya.

{Baca juga: Lebih Canggih! 5 Smartphone Lipat yang akan Dirilis Tahun Ini}

Namun begitu, sebelumnya marak beredar bocoran mengenai smartphone berteknologi mutakhir tersebut.

Menurut informasi di internet, smartphone layar lipat Samsung bakal ditopang oleh dua paket baterai 2.200 mAh. Sehingga secara keseluruhan, smartphone tersebut akan punya baterai berkapasitas 4.400 mAh.

Dengan standar modern, kapasitas baterai 4.400 mAh terbilang cukup untuk pemakaian sehari-sehari. Akan tetapi, mengingat layarnya lebih besar saat dibentangkan, ada kemungkinan pengaturan baterai ganda di smartphone tersebut terbilang cukup kurang.

{Baca juga: Bocor! Begini Penampakan Samsung Galaxy S10+}

Sebelumnya diberitakan, Samsung Galaxy F disinyalir tiba dengan total kapasitas baterai 6.200 mAh. Kapasitas baterai yang sama juga diduga akan masuk di dalam Galaxy S10E mendatang. Selain baterai, ada pula rincian jeroannya.

Menurut laporan dari berbagai sumber, smartphone ini akan meluncur ke pasaran dengan modal RAM 12GB. Di samping itu, Galaxy F juga akan memiliki dua opsi ruang penyimpanan, yakni 512 GB dan 1 TB. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.