Belum Dijual, Toko Ini Layani ‘Hands-on’ Samsung Galaxy S10

0

Telko.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi fans Samsung di Amerika Serikat (AS) yang sudah tak sabar membeli Samsung Galaxy S10. Pasalnya, sebuah toko di New York, AS menyediakan unit demo smartphone bagi yang ingin menjajal atau hands-on Galaxy S10, pada hari peluncurannya.

Tentu kesempatan ini tak boleh dilewatkan. Karena sembari menunggu dibukanya pre-order, para fans bisa mencicipi secara langsung Galaxy S10 di toko bernama ‘Samsung 837’ itu.

Jadi, nanti setelah Samsung resmi meluncurkan Galaxy S10 pada 20 Fabruari di San Fransisco, Anda bisa langsung menyambangi toko Samsung 837 ini untuk mencoba unit demo yang disediakan toko tersebut secara langsung.

Dilansir Telko.id dari Ubergizmo pada Senin (11/02/2019), Samsung menyediakan toko utama di Ney York ini untuk memberikan kesempatan kepada para penggunanya untuk merasakan produk-produk terbaru mereka.

Menurut pihak Samsung, toko tersebut  adalah pusat pengalaman terbesar yang mereka bangun di Amerika Serikat, sehingga cocok dijadikan tempat bagi orang untuk merasakan pengalaman secara langsung menggunakan produk-produk baru dari Samsung.

{Baca juga: Siap-siap! Ini Tanggal Rilis Samsung Galaxy S10}

Sebelumnya Samsung telah mengumumkan bahwa Galaxy S10 akan dirilis pada tanggal 20 Februari 2019 di acara Samsung Unpacked, yang biasanya berbarengan dengan digelarnya ajang MWC 2019 di Barcelona Spanyol.

Namun di tahun ini, pabrikan asal Korea Selatan itu nampaknya mulai meningalkan tradisi lama itu, dan lebih memilih San Fransisco sebagai destinasi tempat mengumumkan smartphone flagship tercanggihnya itu.

Kepastian tanggal peluncuran Galaxy S10 ini terungkap lewat undangan yang disebarkan Samsung, dimana pada undangan tersebut terpampang angka 10 yang diduga kuat sebagai tanda peluncuran Galaxy S10.

Kabarnya Samsung akan meluncurkan tiga model unggulan, yakni Galaxy S10, dan Galaxy S10+, dan Samsung Galaxy S10e yang disebut-sebut sebagai produk bersi flagship dengan harga yang lebih terjangkau.

Sedangkan untuk pre-order, menurut rumor yang beredar menyebtkan bahwa Samsung akan mulai membuka pre-order mulai 21 Februari 2019 atau satu hari setelah tanggal peluncuran.

Samsung Galaxy S10 sendiri memang telah menjadi topik pembicaraan. Hal ini semakin ramai usai munculnya berbagai foto yang diklaim sebagai wujud dari smartphone tersebut.

Misalnya sempat ada rumor jika Galaxy S10 dipastikan akan memiliki dua kamera ganda di bagian depannya. Hal ini karena adanya bocoran foto desain Galaxy S10 yang tersebar melalui situs Slashleaks.

Dilansir Ubergizmo, Senin (10/12), bocoran foto Galaxy S10 tersebut dibagikan akun NTKLEAK di situs Slashleaks, yang kemudian diposting ulang oleh Đỗ Văn Hải melalui Facebook-nya, meski telah dihapus.

{Baca juga: Bocoran Foto Ini Ungkap Desain Samsung Galaxy S10}

Foto itu menunjukkan prototipe Galaxy S10 yang menampilkan dua kamera di bagian depan, yang terletak di sisi kanan layar smartphone. Posisinya sedikit berbeda dengan rumor soal kamera Samsung Galaxy S10.

Akan tetapi, jika melihat bahwa ini merupakan perangkat prototipe, maka ada kemungkinan Samsung memiliki pilihan desain yang lainnya. Kini kita hanya bisa menunggu tanggal 20 Februari, saat Samsung mengumumkan Galaxy S10. [NM/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.