Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Xiaomi Siapkan Smartphone Layar Lengkung di Empat Sisi?

Telko.id, Jakarta – Samsung Galaxy S9 memiliki layar lengkung di bagian kanan dan kiri. Tak mau kalah, Xiaomi disebutkan akan membuat smartphone layar lengkung, bahkan dengan bagian lengkung di sisi atas dan bawah.

Hal itu terungkap dari dokumen paten yang ddiajukan oleh Xiaomi. Dilansir GSM Arena, Xiaomi mengajukan paten ponsel berdesain empat layar lengkung ke The World Intellectual Property Office (WIPO).

Seperti dikutip Telko.id pada Minggu (10/2/2019), dalam desain paten Xiaomi, tidak terlihat kamera depan. Bisa jadi, Xiaomi akan memakai kamera di dalam layar atau justru tanpa kamera depan sama sekali.

Dalam desain juga terlihat ada dual camera dengan LED di bagian samping. Ada pula konektor USB di bagian bawah, di samping pinggir layar lengkung. Namun, semua barulah paten alias belum tentu diterapkan.

{Baca juga: Bos Xiaomi Pamer Smartphone Lipat, Mi Mix Flex?}

Xiaomi mendaftarkan paten desain tersebut supaya tidak digunakan oleh perusahaan lain. Xiaomi ingin mengikuti jejak Meizu Zero dan Vivo APX 2019 yang memperkenalkan konsep demi dapat popularitas.

Sebelumnya, Xiaomi dikabarkan tengah menuntaskan pengembangan ponsel gaming generasi ketiga bernama Black Shark 2. Kode namanya Skywalker. Informasi itu datang via unggahan Xiaomi di jejaring sosial Weibo.

Dalam unggahan Xiaomi di jejaring sosial asal China tersebut, Direktur Produk Xiaomi, Wang Teng Thomas, mengungkapkan informasi tentang ponsel baru, bahkan mengakuinya sebagai Black Shark versi baru.

{Baca juga: Setelah Xiaomi Mi 9, Giliran Black Shark 2 Nongol di Weibo}

Thomas juga mengklaim bahwa perangkat baru Xiaomi itu bakal berciri khas dan dilengkapi dengan teknologi canggih. Sebelumnya, memang beredar informasi bahwa Xiaomi tengah mengembangkan penerus Black Shark sejak April 2017. [SN/HBS]

Sumber: GSMArena

Latest

Yuk Bisa Yuk, Produktif Lagi Setelah Liburan dengan Galaxy A55 5G

Telko.id - Setelah merayakan hari kemenangan di Hari Raya...

Telin dan Dialog Axiata, Kolaborasi Demi Keamanan Yang Lebih baik

Telko.id - Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani...

LG Gelar Better Life Festival, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Telko.id – LG gelar Better Life Festival sebagai upaya...

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini