Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Penampakan Pertama Versi Murah Galaxy S10e Berkelir Kuning

Telko.id, Jakarta – Walaupun belum resmi diluncurkan tetapi informasi mengenai wujud trio Samsung Galaxy S10 mulai banyak bermunculan. Selain menyiapkan model flagship, Samsung disebutkan juga menyiapkan versi murahnya, yakni Samsung Galaxy S10e.

Dugaan itu semakin diperkuat dengan munculnya bocoran foto yang menampilkan pilihan warna-warna cerah yang ada di Galaxy S10e, salah satunya warna Canary Yellow.

Dilansir Telko.id dari GSMArena pada Sabtu (09/02/2019), gambar yang beredar di dunia maya tersebut mengindikasikan bahwa Samsung Galaxy S10e kemungkinan akan memiliki fisik dengan warna kuning.

Pada gambar tersebut juga terlihat perangkat layar Super AMOLED 5,8 inci dengan kamera tunggal di depan dan kamera ganda di bagian belakang. Kemudian foto tersebut memperlihatka pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan tertanam ke dalam tombol daya.

Selain warna Canary Yellow  ada juga warna lainnya. Samsung Galaxy S10e kabarnya akan hadir dalam warna Prism Black, Emerald Green dan Pearl White.

Gambar tersebut tidak hanya menunjukan “bocoran” mengenai warna saja tetapi juga ukuran. Samsung Galaxy S10e kabarnya akan memiliki ukuran 142,5 x 70,5 x 8,1 mm dan ini menjadi yang terkecil dibandingkan seri lainnya.

{Baca juga: Bocor! Begini Penampakan Samsung Galaxy S10+}

Diketahui bahwa Samsung Galaxy S10 memiliki layar 6,1 inci dan berukuran 149,9 x 71,6 x 8,1 mm. Sementara Samsung Galaxy S10+ memiliki layar 6,4 inci dan ukuran 157,0 x 75,3 x 8,1 mm.

Sama seperti series lainnya, Samsung Galaxy S10e akan diluncurkan pada 20 Februari 2019 dengan pre-order dimulai pada hari yang sama. Sedangkan pengiriman produk diperkirakan akan dilakukan mulai 8 Maret mendatang.

Soal harga kemungkinan Samsung Galaxy S10e dengan model RAM 6GB dan memori penyimpanan 128GB akan dibandrol dengan harga €780 atau Rp 12,4 juta. Jika harga itu benar maka Samsung Galaxy S10e akan bersaing dengan iPhone 8R yang memiliki harga  €845 atau Rp 13,4 juta. yang juga hadir dengan warna kuning.

{Baca juga: Makin Jelas, Ini Bocoran Terbaik Samsung Galaxy S10 dan S10+}

Sebelumnya bocoran terbaik yang menampilkan wujud Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10+ beredar di jagat internet. Di bocoran ini, diperlihatkan bagian depan dan belakang dari kedua smartphone flagship Samsung tersebut dengan cukup jelas.

Bocoran tersebut diunggah oleh akun Twitter, @SaudiAndroid yang menyebarkan foto hands-onSamsung Galaxy S10 dan S10+.

Menurut GSMArena, seperti dikutip Telko.id pada Jumat (08/02/2019), bocoran desain Galaxy S10 dan S10+ benar-benar mirip dengan rumor dan bocoran yang beredar sebelumnya. [NM/HBS]

Source

Latest

Yuk Bisa Yuk, Produktif Lagi Setelah Liburan dengan Galaxy A55 5G

Telko.id - Setelah merayakan hari kemenangan di Hari Raya...

Telin dan Dialog Axiata, Kolaborasi Demi Keamanan Yang Lebih baik

Telko.id - Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani...

LG Gelar Better Life Festival, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Telko.id – LG gelar Better Life Festival sebagai upaya...

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini