Makin Jelas, Ini Bocoran Terbaik Samsung Galaxy S10 dan S10+

0

Telko.id, Jakarta – Bocoran terbaik yang menampilkan wujud Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10+ beredar di jagat internet. Di bocoran ini, diperlihatkan bagian depan dan belakang dari kedua smartphone flagship Samsung tersebut dengan cukup jelas.

Bocoran tersebut diunggah oleh akun Twitter, @SaudiAndroid yang menyebarkan foto hands-on Samsung Galaxy S10 dan S10+.

Menurut GSMArena, seperti dikutip Telko.id pada Jumat (08/02/2019), bocoran desain Galaxy S10 dan S10+ benar-benar mirip dengan rumor dan bocoran yang beredar sebelumnya.

{Baca juga: 5 Teknologi Baru di Samsung Galaxy S10}

Misalnya saja seperti sistem keamanan berbasis biometrik, yakni sensor sidik jari yang disematkan di dalam layar.

Kemudian, keduanya juga memiliki desain layar memanjang dengan bezel tipis di tiap sisinya, plus sudah mengadopsi desain fullscreen terbaru dari Samsung, yakni Infinity O. Desain tersebut, membuat Galaxy S10 dan S10+ memiliki lubang di kanan atas layar sebagai tempat bagi kamera depannya.

Lalu, kedua smartphone itu pun memiliki tiga kamera utama yang digabungkan dengan LED Flash, serta sensor detak jantung di dalam frame yang diposisikan secara vertikal.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S10+ dikonfirmasi bakal mengusung teknologi reverse wireless charging, seperti yang terdapat di Huawei Mate 20 Pro. Kepastian itu hadir, berkat adanya bocoran foto render yang diterbitkan oleh situs WinFuture.

Foto hasil rekayasa 3D tersebut memperlihatkan casing Samsung Galaxy Buds yang disimpan di body belakang Samsung Galaxy S10+ sambil diisi baterainya.

{Baca juga: Teknologi Ngecas Galaxy S10+ Mirip Huawei Mate 20 Pro?}

Samsung sendiri memang sedang bersiap meluncurkan smartphone flagship perdana keluaran tahun ini, yakni Samsung Galaxy S10. Informasi menyebut, penjualan perdana Galaxy S10 bakal digelar pada awal Maret 2019.

Seri flagship itu dipastikan akan diperkenalkan pada ajang Galaxy Unpacked Event 2019 pada 20 Februari mendatang di San Francisco, Amerika Serikat. Kemudian, sekitar satu minggu hingga dua minggu kemudian, biasanya Samsung melakukan penjualan resmi produk anyarnya, tepatnya pada 8 Maret 2019. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.