Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Teknologi Ngecas Galaxy S10+ Mirip Huawei Mate 20 Pro?

Telko.id, Jakarta – Teknologi reverse wireless charging seperti yang terdapat di Huawei Mate 20 Pro besar kemungkinan bakal hadir di smartphone flagship terbaru Samsung, Samsung Galaxy S10+. Teknologi itu dikonfirmasi kehadirannya, berkat adanya bocoran foto render yang diterbitkan oleh situs WinFuture.

Melansir dari phoneArena, Kamis (07/02/2019), foto hasil rekayasa 3D tersebut memperlihatkan casing Samsung Galaxy Buds yang disimpan di body belakang Samsung Galaxy S10+ sambil diisi baterainya.

Perlu diketahui, teknologi reverse wireless charging merupakan teknologi pengisian secara nirkabel yang menggunakan sumber daya dari baterai smartphone untuk mengisi perangkat lainnya yang mendukung teknologi wireless charging.

{Baca juga: 5 Teknologi Baru di Samsung Galaxy S10}

Semakin sering pengguna memanfaatkan teknologi ini, maka akan berpengaruh pada masa pakai baterai pada smartphone mereka, termasuk Samsung Galaxy S10+.

Samsung sendiri memang sedang bersiap meluncurkan smartphone flagship perdana keluaran tahun ini, yakni Samsung Galaxy S10. Informasi menyebut, penjualan perdana Galaxy S10 bakal digelar pada awal Maret 2019.

Seri flagship itu dipastikan akan diperkenalkan pada ajang Galaxy Unpacked Event 2019 pada 20 Februari mendatang. Kemudian, sekitar satu minggu hingga dua minggu kemudian, biasanya Samsung melakukan penjualan resmi produk anyarnya, tepatnya pada 8 Maret 2019.

{Baca juga: Siapkan Dompet! Ini Tanggal Penjualan Perdana Galaxy S10}

Samsung Galaxy S10+ maupun S10 akan mengadopsi desain fullscreen terbaru, yakni Infinity-O. Dengan mengadopsi desain itu, bisa jadi aspek rasio layar ke body pada Samsung Galaxy S10+ mencapai 93,4%, yang artinya hampir seluruh bagian depan smartphone tertutup oleh bentangan layar.

Smartphone tersebut diprediksi bakal ditenagai oleh prosesor Samsung Exynos 9820 atau Qualcomm Snapdragon 855, serta sistem operasi One UI berbasis Android Pie.

Untuk menunjang waktu penggunaan perangkat yang lebih lama, ponsel pintar ini pun dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 4.000 mAh. (FHP)

Latest

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini,...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini