Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Huawei P30 dan P30 Pro

Telko.id, Jakarta – Huawei tampaknya enggan mengikuti jejak brand kompetitor lainnya, seperti LG, Sony, sampai Samsung yang bakal merilis smartphone flagship-nya di ajang Mobile World Congress (MWC). Sebab, brand asal China ini memilih menggelar acara sendiri untuk memperkenalkan smartphone andalan terbarunya, Huawei P30 dan Huawei P30 Pro.

Huawei bakal meluncurkan P30 Series pada sebuah acara khusus yang digelar di Paris, Prancis pada akhir bulan Maret mendatang.

Menurut phoneArena, seperti dilansir Telko.id pada Kamis (07/02/2019), hal ini dipastikan langsung oleh Huawei Polandia, meski memang Huawei secara keseluruhan belum memberikan konfirmasi secara langsung.

{Baca juga: Makin Canggih, Huawei P30 Pro punya Empat Kamera}

“Posisi bisnis perusahaan yang kuat antara lain karena keberhasilan penjualan smartphone flagship seperti P20 Series dan Mate 20 Series yang dikombinasikan dengan permintaan selanjutnya untuk produk-produk dari segmen harga menengah,” ujar Huawei Polandia.

“Pada akhir Maret tahun ini, Huawei akan menghadirkan smartphone terbaru dari seri P di Paris,” tambah mereka.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Huawei P30 akan diberikan berbagai peningkatan signifikan, khususnya di bagian kamera. Seperti P30 Pro misalnya, smartphone ini akan memiliki empat kamera belakang yang diperkirakan akan menjadi trendsetter di tahun depan.

{Baca juga: Huawei P30 Pro Punya Sensor 3D Lebih Baik?}

Begitu juga dengan seri Huawei P30 yang akan mendapatkan tambahan sensor kamera belakang, dari dua sensor kamera menjadi tiga kamera dengan resolusi pada lensa utamanya sebesar 40 MP.

P30 Pro dikabarkan pula akan mengusung teknologi sensor sidik jari di dalam layar. Atau bisa jadi, sensor sidik jari itu ditempatkan di tombol Home seperti P20 Pro.

Di bagian depan, ponsel P30 maupun P30 Pro mengadopsi desain layar memanjang dengan poni berbentuk Waterdrop Notch, seperti Oppo R17 Pro, Oppo F9, dan sejenisnya. Namun, spesifikasi lain ponsel tersebut belum terungkap. (FHP)

Latest

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development...

Huawei Ajak Pengembang Ciptakan Native Apps untuk HarmonyOS

Telko.id - Huawei makin serius mendorong terbangunnya kolaborasi dengan...

Kolaborasi Qualcomm dan Meta Optimalkan AI Llama 3 di Snapdragon

Telko.id - Qualcomm Technologies, Inc. dan Meta mengumumkan kolaborasi...

Gajian Tiba, realme 12 Series 5G Pas Jadi Pilihan

Telko.id - Pada pekan gajian kali ini, anak muda...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini