Latest Phone

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Distributor ACMIC : Power Bank 10.000 mAh Paling Disukai

Telko.id, Jakarta – Power bank dengan kapasitas 10.000 mAh dianggap sebagai salah satu yang paling difavoritkan masyarakat untuk beraktifikas. Hal ini diakui CEO PT Satu Pro Global Niaga, selaku distributor brand power bank premium, ACMIC, Heri Heryanto.

Menurutnya, power bank dengan kapasitas  tersebut disukai lantaran bisa melakukan pengisian daya lebih dari 2 kali di perangkat.

“Mungkin karena sekarang ini handphone bisa dua kali ccharging, jadi itu cukuplah. Tapi yang 5.000 mAh juga sudah lebih dari cukup kalau bukan heavy user ya,” ucap Heri.

Di posisi kedua, ia menyebutkan power bank yang menjadi favorit pengguna adalah dia yang berkapasitas 20.000 mAh. Menurutnya dengan kapasitas yang besar, pengguna biasanya memakai untuk perjalanan jauh atau yang memiliki lebih dari dua ponsel.

{Baca juga: Usung Teknologi Atom Cell, Segini Harga Acmic D10 dan C5}

“Pengguna 20.000 mAh biasanya punya handphone lebih dari satu atau ingin melakukan perjalanan jarak jauh,” tambah Heri.

Sementara untuk pangsa pasar yang kurang diminati, Heri menjatuhkan pilihan pada power bank dengan kapasitas kurang dari 5000 mAh. Alasannya adalah power bank tersebut mudah sekali habis.

“Kayanya pasarnya sudah sangat kecil karena tidak sampai satu kali nge-charge sudah abis. Bahkan satu kali charging sudah abis duluan. Minimal itu yang power bank berkapasitas 5.000 mAh,” ujarnya.

{Baca iuga: Acmic Rilis Powerbank Seukuran “Kartu Nama”, Kok Bisa?}

Dalam kesempatan ini, PT Satu Pro Global Niaga memperkenalkan dua power bank baru, yakni ACMIC D10 dan ACMIC C5 yang merupakan  power bank premium berkapasitas 10.000 mAh dan 5.000 mAh.

Keduanya hadir dengan teknologi Atom Cell, yang memungkinkannya mengantongi kapasitas besar, namun tetap dengan bodi yang mungil. Teknologi Atom Cell yang digunakan baik oleh ACMIC D10 dan ACMIC C5 ini mampu membuat keduanya hadir dengan ukuran yang sangat kecil. Bahkan tak jauh berbeda dengan ukuran kartu nama, yakni 90.7×63.3×22.3 mm dan 90.4×62.9.12.6 mm, serta berat 184g dan 102g untuk ACMIC D10 Dan C5. [NM/IF]

Latest

Erajaya Active Lifestyle, Catat Penjualan Bersih Naik 22,8% YoY

Telko.id - PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (ticker code:...

Galaxy AI Bakal Hadir Di Flagship Samsung Lain, Ini Daftarnya!

Telko.id - Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan Galaxy...

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP, Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Telko.id - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan...

Telkomsel Ramadan Insight 2024, Panduan Bagi Para Pelaku Bisnis

Telko.id - Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise kembali...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini