Seukuran “Kartu Nama”, Ini Harga ACMIC D10 dan C5

0
smart

Telko.id, Jakarta –  ACMIC resmi meluncurkan 2 power bank terbarunya. Dengan teknologi atom cell dan seukuran kartu nama, ACMIC D10 dan ACMIC C5 dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Betapa?

Menurut CEO PT Satu Pro Global Niaga, Heri Hertanto, harga retail untuk ACMIC D10 berkapasitas 10000mAH adalah Rp 299.000, sedangkan ACMIC C5 yang memiliki kapasitas 5000 mAH adalah Rp 199.000.

Namun demikian, Heri menambahkan akan ada harga promosi untuk pembelian kedua produk di Tokopedia.

“Akan ada diskon 50 persen untuk pembelian di Tokopedia,” ucapnya di Jakarta, Senin (14/01/2019).

Adapun dari potongan tersebut maka harga ACMIC D10 menjadi Rp 149.000 dan ACMIC C5 menjadi Rp 99.500.

{Baca juga: ACMIC Kenalkan Power Bank “Mini” Berteknologi Atom Cell}

Menurut Willy Pawitra selaku Lead Category HP/Gagdets Tokopedia kedua power bank tersebut sudah bisa dibeli pada hari ini. Pihaknya pun senang bisa menjual secara ekslusif dengan potongan harga yang besar.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan banyak pilihan produk demi memenuhi kebutuhan pengguna. Saat ini Tokopedia sudah ada lebih dari 100 juta jenis produk yang siap dibeli dengan harga terbaik dan transparan salah satunya power bank seperti ACMIC D10 dan ACMIC C5 yang dipasarkan secara ekslusif di Tokopedia,” ucap Willy.

Kedua power bank ini memiliki teknologi atom cell yang menjadi pembeda dari merek lainnya. Menurut Heri teknologi tersebut dapat mengompres ukuran power bank menjadi lebih kecil dan ringan bahkan seukuran kartu nama.

Untuk diketahui, ukuran ACMIC D10 adalah 90,7mm x 63,3 mm x 23,3 mm dengan berat 184 gram. Sedangkan ACMIC C5 seukuran 90,4 mm x 62,9mm x 12,6mm dengan berat 102 gram.

“Teknologi ini baru di dunia power bank dan ACMIC menjadi pelopor,” ucap Heri.

Heri melanjutkan jika ACMIC D10 dibekali LED Digital Indicator untuk mengetahui kisaran kapasitas yang tersisa. Dalam paket penjualan ACMIC D10 disertakan juga Hanger USB Cable yang memiliki fungsi ganda sebagai gantungan sekaligus kabel USB.

“Ini memungkinkan pengguna tak hanya nyaman saat menggamnya tetapi juga membawanya saat bepergian. Sementara fitur LED Digital Indicator di badan D10 menjadikan power bank terkecil dengan fitur tersebut,” ujar Heri.

Terkait pengisian daya, Heri mengatakan bahwa untuk ponsel yang memiliki baterai 3000 mAH dan bisa menerima listrik hingga 2 ampere maka power bank untuk bisa melakukan pengisian penuh dibutukan waktu 2 jam.

“Kalo ponselnya hanya bisa menerima 1 ampere maka pengisian bisa 3 jam lebih,” ucap Heri.

Sementara untuk pengisian daya power bank sendiri dibutuhkan waktu hingga 8 jam agar power bank bisa penuh kembali.

“Cukup ditinggal tidur dan bisa aman kok,” tambahnya.

Sebagai informasi untuk semakin meyakinkan konsumen akan kualitas produknya, ACMIC juga memberikan garansi 18 bulan rusak ganti baru tanpa batas untuk para konsumen. [Naufal/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.